News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Taisei Marukawa Punya Peran yang Penting di Persebaya Surabaya kata Jose Wilkson Teixeira Rocha

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jose Wilkson Teixeira Rocha

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jose Wilkson Teixeira Rocha, calon striker asing Persebaya musim ini akui keberadaan Taisei Marukawa di tim Bajul Ijo musim ini sangat penting baginya.

Sebab, keduanya pernah satu tim saat sama-sama membela Sanglea Athletic FC, kompetisi kasta tertinggi di Malta 2019 lalu.

Striker 29 tahun itu juga menyebut, sebelum dirinya bergabung dengan Persebaya, cukup intens komunikasi dengan Taisei Marukawa.

Taisei Marukawa (tribunjatim)

Hal itu diungkapkan Jose Wilkson di akun YouTube resmi Persebaya.

Taisei lebih dulu diikat kontrak, setelah pekan lalu bergabung dengan tim.

"Saya sering komunikasi dengan Taisei, karena Taisei bermain dengan saya di Malta untuk Sanglea Athletic," kata Jose Wilkson, Selasa (8/6/2021).

"Saya dan Taisei mencatatkan musim yang baik, kami bikin banyak gol di setiap pertandingan dan ini (adanya Taisei di Persebaya) penting bagi saya," tambahnya.

Baca juga: Persebaya Surabaya Bakal Latihan Taktik Jika Semua Pemain Sudah Kumpul Semua kata Aji Santoso

Untuk itu, ia tidak sabar ingin segera menjalani laga bersama Persebaya. Ia berharap bisa memberikan prestasi untuk tim asal Kota Pahlawan itu.

"Musim ini saya berharap bisa mencatatkan musim yang baik untuk Persebaya Surabaya," harap mantan pemain Leicester City.

Apalagi secara fisik, ia akui tidak ada kendala, sehingga dengan persiapan yang mepet bergulirnya Liga 1 2021 pada 10 Juli mendatang tidak menjadi kendala berarti.

"Saya berlatih di Brasil dengan klub profesional, jadi kondisi saya tidak buruk," paparnya.

"Saya hanya butuh mengembalikan kondisi saya karena saya berhenti latihan selama satu minggu dan itu tidak bagus, tapi saya siap," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Pernah Satu Tim, Jose Wilkson Sebut Keberadaan Taisei Marukawa di Persebaya Sangat Penting, https://jatim.tribunnews.com/2021/06/08/pernah-satu-tim-jose-wilkson-sebut-keberadaan-taisei-marukawa-di-persebaya-sangat-penting.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini