News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

North Jakarta Mania Yakin PPKM Darurat Langkah Tepat Kurangi Laju Covid-19

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

North Jakarta Mania, atau NJ Mania, suporter setia Persitara Jakarta Utara sebelum pandemi lalu

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - North Jakarta Mania atau NJ Mania, diakui Ketua NJ Mania, Farid mendukung penuh pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat-PPKM darurat yang berlaku sejak 3 Juli hingga 20 Juli mendatang.

Suporter setia Persitara Jakarta Utara ini meyakini PPKM Darurat adalah langkah tepat guna mengurangi bahkan menghentikan laju penyebaran covid-19 khususnya di DKI Jakarta.

"Kami NJ Mania sepenuhnya mendukung langkah pemerintah soal PPKM darurat ini. Harapannya, dengan penerapan PPKM darurat ini mampu menciptakan kesadaran baru, disiplin dan konsistensi dalam menerapkan protokol kesehatan," ungkap Farid, Selasa (6/7/2021).

Dikatakannya, jika tercipta disiplin protokol kesehatan pada masyarakat, maka curva kasus Covid-19 akan cepat melandai.

Tak hanya itu, NJ Mania juga mengajak masyarakat untuk bersabar dan patuh akan aturan PPKM demi kebaikan bersama, meskipun berdampak pada masing-masing bidang.

Sementara itu, jika PPKM sukses menciptakan disiplin dan konsistensi penerapan protokol kesehatan, NJ Mania meyakini pergelaran olahraga termasuk sepak bola bisa bergulir dengan baik.

"Tentu jika semua sudah taat, satu per satu akan pulih termasuk sepak bola dan olahraga lainnya. Meski masih tanpa penonton, terpenting bangkit dulu," tuturnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini