News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Tessa Witarsa Imbau Jakmania Tetap Patuh Tidak Datang ke Stadion

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Korwil The Jakmania Menteng

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta bakal melakoni laga perdananya di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) pukul 20.30 WIB.

Suporter setia Persija Jakarta, Tessa Witarsa turut mengimbau kembali kepada Jakmania agar patuh dan menyaksikan dari rumah saja seperti halnya yang mereka sudah lakukan pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Ya, Jakmania kan banyak ya, saya sih berharap semuanya patuh tidak ke Stadion. Tapi kalau ada yang masih bandel tidak patuh ya risiko tanggung sendiri ya, ditangkap polisi tanggung masing-masing. Tapi kalau dari pusat sih saya lihat imbauannya sudah maksimal, sudah ajak terus buat nonton di rumah saja,” kata Tessa saat dihubungi Tribunnews, Jumat (3/9/2021).

Suporter setia Persija Jakarta, Tessa Witarsa saat memberikan dukungan langsung kepada Persija Jakarta beberapa waktu lalu. (Dok: Pribadi)

Cucu dari legenda Persija Endang Witarsa itu meminta agar Jakmania dan suporter klub lainnya bersabar dulu di musim ini.

Ia meyakini ketika vaksin sudah benar-benar merata dan kasus covid-19 melandai, para pecinta sepakbola bisa kembali menyaksikan langsung di Stadion.

“Sekarang kita sabar dulu. Kalau kondisi sudah membaik, vaksin sudah merata dan kasus Covid-19 sudah turun itu pasti nanti diizinkan masuk ke Stadion lagi,” ujarnya.

Sebelumnya perwakilan masing-masing suporter klub dan klub Liga 1 telah berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan.

Suporter tak boleh ada yang datang ke Stadion dan mengadakan nonton bareng.

Bahkan apabila suporter melanggar komitmen hukuman berat mulai dari administrasi hingga larangan bermain akan dijatuhkan kepada klub kebanggaannya.

“Kalau itu dilanggar ada sanksi bagi klub mulai dari sanksi yang bersifat administrasi hingga klub tersebut tidak boleh mengikuti pertandingan,” kata Kapolri Listyo Sigit saat memberikan izin kompetisi Liga 1 pada Senin 23 Agustus lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini