News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Persita Tangerang Diharapkan Muhammad Toha Bisa Raih Kemenangan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Muhammad Toha, bek kanan Persita Tangerang

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Persita Tangerang dalam tiga pertandingan terakhir tak tersentuh kekalahan, namun tak pula merasakan kemenangan.

Tiga pertandingan terakhir Persita yakni melawan Persija Jakarta, Borneo FC dan Persiraja Banda Aceh, berujung dengan hasil imbang.

Posisi Persita pun kini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan poin sembilan, selisih empat poin dari peringkat 16, Persik Kediri yang berada di zona degradasi.

Jelang kontra PS Tira Persikabo di pekan ke delapan, bek Persita Tangerang, Muhammad Toha berharap timnya bisa mengakhiri tren bermain imbang di Liga 1 Indonesia.

Hal ini tak jauh berbeda dengan hasrat suporter Persita yang rindu tim kesayangannya meraih poin penuh.

"Kalau untuk ke ingininan suporter menang, kami disini juga mau menang. Intinya kami pasti akan berusaha memberikan yang terbaik . Kami berharap untuk 3 poin," tutur bek asal Bontang, Kalimantan Timur ini, Rabu (20/10/2021).

Melawan TIRA Persikabo, pemain bernomor punggung 11 ini menjelaskan setiap hari ia dan rekan-rekannya selalu intropeksi diri termasuk meningkatkan kualitas diri masing-masing.

Dalam setiap kondisi, baik kalah, menang dan imbang, ayah dari dua anak ini mengatakan evaluasi selalu ada untuk memperbaiki penampilan ke laga berikutnya.

Melawan TIRA Persikabo, Toha menyebut dirinya akan mewaspadai kelincahan dari seorang Ciro Alves yang kerap merepotkan pemain bertahan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini