News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 3

Agus Yuwono Takjub Launching Klub Serpong City FC Mewah

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Serpong City FC, Agus Yuwono saat diwawancarai seusia acara launching Serpong City FC di Ballroom Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (29/10/2021) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub Liga 3, Serpong City FC telah resmi diperkenalkan pada Jumat (29/10/202) malam di Ballroom Grand Indonesia, Jakarta.

Pengenalan klub terasa sangat mewah dan meriah.

Sebelum pengenalan pemain, acara launching didahului dengan pertunjukkan tari modern yang dipadukan dengan sorotan lampu warna-warni.

Setelah itu, pertunjukkan menyajikan penampilan grup band RAN yang membawakan beberapa lagu dan DJ Vicky Nitinegoro.

Pelatih Serpong City FC, Agus Yuwono mengaku sangat takjub melihat acara launching klub ini.

“Selama saya berkarier sebagai pelatih baru kali ini saya melihat ada launching sebesar ini, sangat luar biasa, makanya tadi saya bicara sama asisten ini sangat besar sekali, ini kelasnya Liga 1,” kata Agus Yuwono saat ditemui seusai acara, Jumat (29/10/2021).

Acara pengenalan klub yang sangat meriah ini membuat dirinya semakin yakin dengan tekad manajemen Serpong City FC.

Untuk itu, sebagai pelatih kepala, Agus Yuwono bakal serius dalam membuat klub hingga bisa mencapai target dari manajemen.

“Acara ini sangat meriah. Ini justru membuat kami semakin semangat. Ini klub sungguh-sungguh. Jadi saya harus yakinkan pemain yang dibantu juga pemain senior bahwa mereka harus bermain dengan penuh motivasi,” ujarnya.

Sebelumnya, salah satu pemilik Serpong City FC, Nabil Husein berharap klub asal Tangerang ini bisa menjuarai Liga 3 dan bermain di Liga 2 pada musim depan.

“Target kami yang jelas akan promosikan pemain-pemain muda, menciptakan pemain daerah. Saya juga akan majukan sepakbola Indonesia dan kami tentu mempunyai mimpi, mimpi kami jadi juara liga 3 dan lolos ke  liga 2,” kata Nabil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini