News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Dean Smith Diangkat Jadi Manajer Baru Nowich City, Seminggu Lalu Dia Baru Dipecat Aston Villa

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dean Smith, ditunjuk jadi pelatih Norwich City

TRIBUNNEWS.COM, NORFLOK- Dean Smith telah diumumkan sebagai manajer baru Norwich.

Pelatih berusia 50 itu telah dipecat oleh Aston Villa seminggu yang lalu. Villa kemudian menunjuk Steven Gerrard.

Tim berjuluk Canaries, Norwich City telah mengincar Dean Smith saat mereka berjuang untuk menghindari degradasi sulit dihindarkan dari Liga Premier.

Dia telah menandatangani kontrak dua setengah tahun dan akan bergabung di Carrow Road oleh asisten pelatih kepala Craig Shakespeare.

Smith berkata: "Sudah tujuh hari badai melanda, tetapi saya sangat senang bisa kembali dan bekerja untuk Norwich di Liga Premier," kata Dean Smith.

"Jelas, ada beberapa pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan klub sepak bola ini selama empat setengah tahun terakhir<.

“Sekarang tugas saya dan Craig untuk melanjutkan dan meningkatkan pekerjaan itu dengan tujuan akhir bertahan di Liga Premier".

"Norwich adalah klub besar, dengan pendukung fanatik yang sangat memahami apa artinya menjadi bagian dari klub dan komunitasnya".

"Saya dibesarkan di era ketika Norwich berkompetisi di Eropa. Saya mengingat masa-masa itu dengan baik dan setiap kali saya mengunjungi Carrow Road dan Norwich, Anda benar-benar dapat merasakan hubungan antara para penggemar, staf, dan pemain".

Baca juga: Dean Smith, Steve Bruce, dan Identitas Pecundang Pelatih Lokal di Liga Inggris

"Bersama-sama, kita semua harus membuat Carrow Road menjadi tempat yang sangat sulit untuk tim tamu".

"Sejak usia 16 tahun saya telah bekerja di sepakbola. Saya pikir dalam waktu itu saya sudah empat bulan absen dan tidak menikmatinya. Sangat menyenangkan bisa langsung kembali dengan klub yang bertekad untuk menjadi progresif.

"Saya selalu bekerja untuk meningkatkan dan mengembangkan pemain - dengan itu jelas datang peningkatan kinerja. Saya sangat terkesan dengan ide, struktur, dan visi yang sudah ada di klub."

Direktur olahraga Norwich Stuart Webber menambahkan: "Kami senang telah menunjuk Dean sebagai pelatih kepala baru kami. Saya telah mengagumi pekerjaannya selama beberapa waktu dan dia telah menjadi target jangka panjang jika kami perlu menunjuk pelatih kepala baru".

Baca juga: Mengulik Makna Keputusan Gerrard Terima Aston Villa, Jalan Menuju Pekerjaaan Impian di Liverpool?

"Dean memiliki rekam jejak yang luar biasa dan segera setelah dia menjelaskan bahwa dia siap untuk langsung kembali ke peran manajerial, kami segera menghubunginya".

“Dia berbagi nilai dan visi yang sama dengan klub, memiliki rekam jejak yang terbukti memenangkan pertandingan di Liga Premier serta mengembangkan pemain dan membangun budaya dan mentalitas pemenang".

Smith menggantikan Daniel Farke, yang dipecat hanya beberapa jam setelah Norwich meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini di Brentford pada 6 November.

The Canaries, yang menjamu Southampton pada Sabtu, saat ini duduk di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan lima poin dari 11 pertandingan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini