News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Persipura Jayapura dengan Jacksen F Tiago Resmi Putus Hubungan, Merapat ke Persis Solo?

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persipura Jayapura membuat pengumuman kejutan dengan menyudahi kerjasamanya dengan sang pelatih, Jacksen F Tiago, Jumat (19/11/2021).

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari kontestan BRI Liga 1 2021, Persipura Jayapura, Jumat (19/11/2021).

Tim berjuluk Mutiara Hitam ini menyudahi kerjasamanya dengan sang pelatih, Jacksen F Tiago.

Kabar mengenai putus hbungannya Persipura Jayapura dengan pelatih asal Brasil itu diunggah melalui akun media sosial resmi klub.

Baca juga: Sorotan Kekalahan Persipura dari Borneo FC di BRI Liga 1 - Pelukan Boaz & Terpuruknya Mutiara Hitam

Baca juga: Boaz Solossa, Juru Selamat yang Berubah menjadi Mimpi Buruk bagi Persipura Jayapura

Persipura Jayapura membuat pengumuman kejutan dengan menyudahi kerjasamanya dengan sang pelatih, Jacksen F Tiago, Jumat (19/11/2021). (instagram @persipurapapua1963 Sudah Diverifikasi)

"Hari ini kami dari manajemen telah bersepakat dengan Coach Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerjasama secara baik-baik, beliau sampaikan permohonan maaf dan terimakasih, oleh karena itu saya juga ingin menyampaikan terimakasih banyak atas kerjasama kita selama ini, perpisahan ini tidak akan memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin, kita berharap Coach Jacksen bisa sukses dalam pekerjaannya nanti, dimana pun berada semoga Coach Jacksen tidak melupakan kita.

Tidak menutup kemungkinan suatu saat kita bisa bertemu dan bekerjasama lagi. Berikut juga dengan Coach Breno Araujo, terimakasih banyak kami sampaikan atas dedikasi dan kerjasamanya selama bersama tim Persipura Jayapura, semoga sukses selalu di tempat kerja yang baru nanti.

Untuk sementara tim akan diarahkan secara teknis oleh Tim Pelatih yang ada, Ridwan Bauw akan koordinir teman-teman pelatih, dan kami akan segera mencari Pelatih Kepala yang baru, semoga dalam waktu dekat kita sudah bisa temukan, selain pengalaman, lisensi juga menjadi pertimbangan penting karena ada regulasi yang mengatur itu.

Seluruh pemain sudah bertemu dengan Manajer sekaligus membahas keputusan dan perubahan, rapat manajer, ofisial, tim pelatih dan seluruh pemain sudah dilakukan, dan seluruh tim sudah bersepakat untuk bekerja lebih keras dengan semangat yang baru.

Sekali lagi, kami mohon doa dan dukungan semua pihak, kami optimis tim ini akan segera bangkit dan keluar dari zona degradasi," terang Ketua Umum Mutiara Hitam, Benhur Tomi Mano.

Menjadi kabar yang mengejutkan tentunya soal perpisahan Jacsken F Tiago dengan Persipura Jayapura.

Sebagaimana yang diketahui, Gunansar Mandowen dkk tengah mengalami tren permainan yang menukik.

Enam laga beruntun di BRI Liga 1 2021 menelan kekalahan membuat Persipura terseok-seok di papan bawah.

Mutiara Hitam menduduki posisi 17 dengan koleksi lima poin. Jerat degradasi menjadi situasi yang "akrab" dengan Persipura Jayapura.

Belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Jacksen. Namun menjadi misteri, kemana Jacksen F Tiago akan berlabuh setelah resmi tak menukangi Mutiara Hitam.

Santer beredar kabar bahwa pria yang pernah menjadi bagian Persebaya Surabaya ini akan membesut klub kaya yang berlaga di Liga 2, Persis Solo.

(Tribunnews.com/Giri)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini