News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

The Jakmania: Penyelenggaraan Babak Delapan Besar Liga 2 Menjadi Awal Kebangkitan Sepakbola

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

The Jakmania

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyelengaraan babak delapan besar Liga 2 musim 2021/2022 yang menjadi ajang uji coba kompetisi sepak bola dihadiri penonton, disambut baik oleh suporter Persija Jakarta, The Jakmania. 

Diketahui, babak delapan besar Liga 2 bakal dimulai Rabu, 15 Desember 2021, besok. 

Delapan tim Liga 2 telah dibagi ke dalam grup X dan Y, bakal menjalani pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Anggota Litbang PP The Jakmania. Kepala Bidang Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto menyebut bahwa Jakmania sangat mengharapkan Persija bisa bangkit dan memperbaiki klasemen di liga 1 (tribunnews.com/genik)

"Alhamdulillah berarti ada arah menuju kebaikan ya," kata Kabid Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto kepada Tribunnews.com, Selasa (14/12/2021). 

Afrizal berharap, penyelenggaraan babak delapan besar Liga 2 menjadi awal kebangkitan sepak bola nasional di masa pandemi Covid-19.

"Semoga ini jadi tanda kebangkitan sepak bola menjadi benar-benar hidup kembali. Serta, roda perekonomian dari pertandingan sepak bola bisa pulih kembali," kata dia.

Afrizal sendiri menyebut PP The Jakmania belum mau banyak berkomentar mengenai kemungkinan Liga 1 bisa dihadiri penonton. 

The Jakmania, menurut dia, masih menunggu dan mengamati situasi.

Baca juga: Kabid Litbang The Jakmania: Persija Jakarta Secara Permainan Sudah Dapat Ritme Dan Pola Yang Baik

"Untuk persiapan sendiri belum ada ya, cuma selama itu belum ketuk palu, ya kita anggap belum benar-benar terealisasi (Liga 1 bisa dihadiri penonton)," kata dia.

"Jadi sementara ini kita masih wait and see," pungkas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini