News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Litbang PP The Jakmania Nilai Persija Tumbang 0-1 dari Persiraja Karena Terlalu Meremehkan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Litbang PP The Jakmania. Kepala Bidang Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto menyebut bahwa Jakmania sangat mengharapkan Persija bisa bangkit dan memperbaiki klasemen di liga 1

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Litbang PP The Jakmania menilai Persija Jakarta tumbang 0-1 dari Persiraja Banda Aceh, Minggu (30/1), karena terlalu meremehkan. 

Diketahui kekalahan dari tim juru kunci itu membuat Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas sangat marah. 

Menurut Litbang PP The Jakmania, kemarahan pria yang karib disapa Bepe itu beralasan. 

"Masalah mental bermain yang disinggung Bepe itu benar. Dia marah itu alasannya jelas, karena ketika lawan Persiraja kita seperti tidak punya visi bermain, semangat bermain, dan mental bermain yang kayak main fun football gitu," tutur Kabid Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto kepada Tribunnews.com, Minggu (6/2/2022). 

Litbang PP The Jakmania menilai Persija bisa tumbang 0-1 dari Persiraja lantaran terlalu meremehkan klub berjuluk Laskar Rencong tersebut.

"Kami melihatnya pemain kita itu terlalu ngentengin (meremehkan) lawan atau bagaimana," tutur dia. 

Bahkan Litbang PP The Jakmania menilai para pemain yang tampil di laga melawan Persiraja tidak layak berseragam Persija. 

"Lalu kalau kami melihat yang bermain hari itu seperti tidak menghargai banget pakai jersi Persija," ujar Afrizal.

"Semua orang pengin memakai jersi Persija, tapi ketika elu dipercaya untuk pakai jersi Persija, malah main kalian seperti itu," sambung dia. 

Menurut Afrizal, penampilan Persija di laga melawan Persiraja sangat membuat Ketua Umum PP The Jakmania, Diky Soemarmo sangat marah. 

"Itu yang akhirnya bikin Jakmania marah termasuk ketua umum yang ikut marah. Akhirnya diwakili sama Bepe memang sudah seharusnya Bepe marah-marah seperti itu," pungkas dia. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini