News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Leo Messi

Leo Messi Jadi Duta Pariwisata Arab Saudi, Ini Tempat yang Dikunjungi La Pulga

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KUNJUNGI SAUDI- Lionel Messi saat mengunjungi Saudi Arabia. Lionel Messi resmi menjadi duta untuk pariwisata Arab Saudi. Messi telah berbagi postingan di Instagram saat dia berada di atas kapal pesiar di Laut Merah.

TRIBUNNEWS.COM, JEDDAH- Lionel Messi diresmikan sebagai duta untuk pariwisata Arab Saudi. Messi telah berbagi postingan di Instagram saat dia berada di atas kapal pesiar di Laut Merah.

Lionel Messi dari PSG terlihat tiba di Arab Saudi pada Senin malam. Messi mendapat julukan baru, dia disebut sebagai duta pariwisata Saudi di media sosial.

Dia kemudian memposting di Instagram dari Laut Merah dengan judul 'Visit Saudi'. Lionel Messi telah diresmikan sebagai duta pariwisata untuk Arab Saudi.

Sebuah tweet dari Otoritas Pariwisata Saudi pada Senin malam menunjukkan Messi dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain Leandro Parades di latar belakang.

"Kami menyambut Lionel Messi dan teman-temannya ke Jeddah untuk menikmati warisan sejarah Jeddah dan keindahan kota. Laut Merah, Messi Duta Pariwisata Saudi" demikian pernyataan dari Saudi Arabia.

"Selamat datang di Arab Saudi, @LeoMessi! Dari Laut Merah hingga Jeddah yang bersejarah, petualangan seumur hidup menanti Anda. KunjungiSaudi," tulis akun Instagram Visit Saudi.

Messi kemudian membagikan postingan 'disponsori oleh Visit Saudi' di Instagram dari sebuah kapal pesiar dengan judul: 'Menemukan Laut Merah di Saudi. KunjungiSaudi.

Lionel Messi digambarkan tiba di Arab Saudi pada Senin malam, di mana ia disebut sebagai duta pariwisata

Messi membagikan gambar di atas dan menulis keterangan: 'Menemukan Laut Merah di Saudi. Kunjungi Saudi'

Pada bulan Februari, setelah muncul melalui The Telegraph bahwa Messi telah didekati oleh dewan pariwisata Saudi.

Pada tahun lalu, Messi terlibat dalam pekerjaan promosi dengan Arab Saudi dengan wajahnya terlihat di papan iklan di negara itu.

Sebelumnya, pada 2019, David Beckham juga pernah bermain dalam pertandingan eksibisi di negara itu bersama mantan rekan setimnya di Real Madrid, Zinedine Zidane.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini