News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Eduardo Almeida Antusias Tunggu Gocekan Ronaldinho Saat Jumpa Arema FC di Stadion Kanjuruhan

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Niken Thalia
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eks pemain terbaik dunia, Ronaldinho - Pelatih Arema FC merasa sangat antuasi untuk melihat gocekan Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sudah tak sabar melihat Ronaldinho beraksi di Stadion Kanjuruhan, akhir pekan ini.

Seperti diketahui Stadion Kanjuruhan yang menjadi markas kebesaran Arema FC akan menjadi tuan rumah turnamen Trofeo yang dihadiri secara langsung oleh Ronaldinho.

Dalam turnamen yang melibatkan tiga tim tersebut, Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara guna menghadapi Arema FC dan Persik Kediri.

Ronaldinho siap beraksi di Stadion Kanjuruhan guna memeriahkan Trofeo Cup, akhir pekan ini (Instagram)

Baca juga: Ronaldinho Siap Guncang Stadion Kanjuruhan, Arema FC Merasa Terhormat Jadi Tuan Rumah Trofeo

Keberadaan Ronaldinho tentu akan menyedot perhatian besar dari publik mengingat ia merupakan eks pemain kelas dunia yang sudah meraih berbagai kesuksesan di sepak bola dunia.

Hal itulah yang tak ingin disia-siakan oleh Eduardo Almedia selaku pelatih Arema FC.

Meskipun berstatus sebagai lawan tanding di lapangan, Eduardo Almedia sepenuhnya sangat antusias melihat timnya bermain menghadapi Ronaldinho.

“Saya harap demikian, ini akan menjadi pengalaman yang bagus buat para pemain Arema," ujar Eduardo Almedia dilansir We Aremania.

"Tapi, penting untuk menikmati kesempatan yang ada,”

“Dia adalah pemain besar yang saya tahu, dia salah satu pemain terbaik di dunia,” tukas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Kesempatan Mewah Pemain Arema FC Timba Ilmu dari Ronaldinho

Berkaca dari pernyataan diatas, Eduardo Almedia ingin laga mewah melawan salah satu pemain kelas dunia pada masanya memberi pelajaran berharga bagi para pemainnya.

Tak hanya itu, kesempatan melawan Ronaldinho juga seharusnya juga bisa dinikmati lantaran tidak mudah mendatangkan eks pemain kelas dunia untuk sekedar bermain di kandang Arema FC.

Turnamen mini bertajuk Trofeo Meet The Star itu dijadwalkan akan dilangsungkan para hari Minggu, 26 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada info resmi terkait televisi mana yang akan menyiarkan secara langsung laga Trofeo mini yang melibatkan Ronaldinho tersebut.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini