News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

transfer pemain

Tottenham Hotspur Mengincar Memphis Depay, Conte Siapkan Skuat Lebih Lengkap Hadapi Liga Champions

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

DIINCAR TOTTENHAM- Pemain depan Barcelona, Memphis Depay saat merayakan gol. Tottenham Hotspur mengincar Memphis Depay dari Barcelona. Mereka mengajukan penawaran senilai 7 juta euro atau sekitar Rp 258 miliar untuk menggaet Memphis Depay.

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Tottenham Hotspur mengincar Memphis Depay dari Barcelona.

Tottenham Hotspur mengajukan penawaran senilai 17 juta euro atau sekitar Rp 258 miliar untuk menggaet Memphis Depay dari Barcelona.

Tottenham berusaha menawar harga, kubu Barcelona sendiri membanderol Memphis Depay senilai 20 juta euro atau sekitar Rp 303 miliar.

Namun, karena Los Cules ingin mengeluarkannya dari Camp Nou, bisa jadi mereka bakal menurunkan harga Depay dalam negoisasi selanjutnya.

Nasib Depay menjadi tanda-tanya setelah Ousmane Dembele di luar dugaan memperpanjang kontraknya bersama La Blaugrana.
Selain itu, kehadiran mesin gol Robert Lewandowski membuat kans bermain Depay semakin tipis di Camp Nou.

Barca sendiri masih terbelit masalah finansial. Salah satu cara mengatasi krisis adalah menjual sejumlah pemainnya.

Dan Depay jadi salah satu pemain yang ditarget untuk dilego.
Pembicaraan dengan Spurs muncul setelah usai Blaugrana dan The Lilywhites bersepakat atas negosiasi Clement Lenglet.

Masalahnya, Depay sendiri sejauh ini bertekad untuk bertahan di Camp Nou.

"Saya sangat ingin kembali ke Barcelona dan memulai lagi, saya tidak sabar menunggu momen itu," ujarnya beberapa waktu lalu sebelum latihan pra-musim.

Mantan pemain depan Manchester United Memphis Depay telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur pada jendela transfer ini.

Tottenham dilaporkan dalam pembicaraan untuk membawa pemain depan Barcelona Memphis Depay kembali ke Liga Premier musim panas ini.

Dengan Antonio Conte tertarik untuk menambah kedalaman lini serangnya.

Sisi Conte telah sibuk di jendela transfer musim panas ini, dengan Spurs membuat lima pemain termasuk Yves Bissouma, Richarlison, Clement Lenglet, Ivan Perisic dan Fraser Forster menjelang musim depan.

Penambahan sepak bola Liga Champions UEFA ke jadwal Spurs telah membuat Conte menambahkan banyak kedalaman ke timnya, dengan Djed Spence akan pindah ke London utara juga.

Penambahan Richarlison berarti Spurs saat ini memiliki lima penyerang senior di skuad mereka setelah kepergian Steven Bergwijn, dan Conte sekarang dilaporkan tertarik untuk mengontrak mantan pemain depan Man United, Depay.

Sementara itu, menurut media Spanyol Sport, Barcelona dilaporkan menginginkan £ 17 juta untuk pemain internasional Belanda, sementara Spurs bersedia menghabiskan £ 14,4 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini