News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Borneo FC vs Dewa United FC: Pertarungan Dua Sahabat Lama

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Borneo FC vs Dewa United FC

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Borneo FC bersiap menjamu Dewa United FC pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (23/8/2022).

Jelang melakoni laga tersebut, kedua tim sama-sama menjalani persiapan matang.

Pertandingan Borneo FC vs Dewa United FC juga turut menyajikan pertemuan dua sahabat yang sebelumnya pernah sama-sama membela Bali United yakni Dias Angga Putra dan Stefano Lilipaly.

Keduanya memperkuat Bali United sejak musim 2017 hingga musim lalu.

Dias Angga menilai Stefano merupakan penyerang berkualitas, tapi untuk laga besok dirinya yang bakal bertemu tak akan membiarkan Stefano lepas sehingga bisa menciptakan peluang atau gol.

“Ya Lilipaly orang yang baik, pemain bagus, pemain timnas tapi kalau sudah di lapangan tidak ada namanya teman ya, sudah di lapangan profesional tapi setelah latihan ya kita teman seperti biasa lagi,” kata Dias Angga dalam sesi Pre Match Conference, Senin (22/8/2022).

Tak hanya Stefano, Dias menilai bahwa Borneo FC mempunyai lini serang yang bagus yakni Jonathan Bustos dan Matheus Pato.

Untuk itu ia bersama para pemain belakang Dewa United mengatakan sudah mempelajari pergerakan dua striker asing tersebut dan tak akan memberikan para pemain Borneo FC mencetak gol.

“Ya saya tahu Borneo punya pemain depan yang sangat berbahaya semua pemain bagus, pengalaman tapi yang pasti kami sudah siap menghadapinya,” kata Dias Angga.

“Kami sudah melakukan latihan, kami sudah mempelajari lini depan Borneo seperti apa, insya Allah besok kami juga kan memberikan perlawanan kepada mereka sehingga kami dapat hasil terbaik di pertandingan besok,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini