News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Sisi Lain Liga Champions: Komitmen Unik Kiper Frankfurt soal Hubungan Ranjang bersama sang Kekasih

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt menggagalkan penalti keempat Aaron Ramsey dari Rangers dalam adu penalti dalam pertandingan final UEFA Europa League antara Eintracht Frankfurt dan Rangers FC di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 18 Mei 2022 di Sevilla, Spanyol. (Foto oleh Alex Grimm/Getty Images)

TRIBUNNEWS.COM - Liga Champions selalu menghadirkan kisah menarik nan unik, entah itu dari dalam maupun luar lapangan pertandingan.

Kali ini datang dari penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp.

Kevin Trapp berperan besar dalam menjaga gawang Eintrcht Frankfurt tak kebobolan saat meladeni Tottenham Hotspur pada laga Liga Champions pekan ketiga, Rabu (5/10/2022).

Berlangsung di Deutsche Bank Park, duel Frankfurt vs Tottenham Hotspur berkesudahan dengan skor 0-0.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs AC Milan Liga Champions: The Blues & Rossoneri Sama-sama Pincang

Hasil ini jelas membuat kekasih seorang Kevin Trapp, Izabel Goulart auto full senyum.

Pasalnya keduanya memiliki komitmen unik untuk urusan di atas ranjang.

Kevin Trapp tak akan bersedia melakukan hubungan ranjang bersama tunangannya tersebut jika menelan kekalahan dalam sebuah pertandingan.

Kiper berusia 32 tahun itu berulang kali menolak untuk bercinta dengan Izabel, setelah hasil buruk sepanjang hubungan mereka.

Mantan model Victoria's Secret itu mengakui hampir empat tahun lalu bahwa dia dan kiper terkenal itu berhubungan seks empat atau lima kali per minggu.

Tapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, model Brasil tidak akan mendapatkan tindakan apa pun jika pemain internasional Jerman itu mengalami malam yang buruk di lapangan.

Kepada The Sun, Izabel bercerita bagaimana dirinya pernah ditolak untuk berhubungan di ranjang oleh Kevin Trapp.

"Kevin dan saya sering bercinta, empat hingga lima kali dalam seminggu," buka Izabel.

"Namun jika dia (Trapp) kalah dalam sebuah pertandingan penting, apapun upaya saya untuk merayunya di tempat tidur tak akan mempan. Jangan harap ada hubungan bercinta dalam kondisi itu," terangnya menambahkan,.

Syukurlah untuk kehidupan seks pasangan itu, Trapp berhasil menjaga clean sheet gawang Eintrcht Frankfurt melawan Tottenham, dengan timnya bermain imbang 0-0.

Ini tentu peningkatan besar dari awal Eintracht ke Liga Champions yang melihat Trapp kebobolan tiga gol untuk Sporting Lisbon.

Hasil imbang dengan Spurs berarti Eintracht tetap dalam persaingan untuk maju ke fase knock-out kompetisi elit Eropa.

Tim Bundesliga ini mendapatkan empat poin setelah tiga pertandingan menempatkan mereka memiliki poin yang sama dengan Spurs di tabel klasemen.

(Tribunnews.com/Giri)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini