News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2022

Berita Foto : Melihat Megah dan Uniknya Stadion Piala Dunia 2022

Penulis: Herudin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto selebaran ini disediakan oleh Komite Tertinggi Qatar untuk Pengiriman dan Peninggalan pada 12 September 2022 menunjukkan pemandangan stadion Ahmad Bin Ali di kota Ar-Rayyan, Qatar. (Photo by Qatar's Supreme Committee for Delivery and Legacy / AFP)

TRIBUNNEWS.COM, QATAR - Kompetisi sepak bola Piala Dunia 2022 yang hanya diadakan setiap empat tahun sekali akan segera digelar di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Foto yang diambil pada 29 Maret 2022 ini menunjukkan pemandangan interior Stadion Al Thumama di Doha, yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia sepak bola FIFA 2022. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Gelaran sepak bola dunia ini menjadi momentum spesial, mengingat Qatar menjadi negara timur tengah pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Foto selebaran ini disediakan oleh Komite Tertinggi Qatar untuk Pengiriman dan Peninggalan pada 12 September 2022 menunjukkan pemandangan udara stadion Lusail di ibu kota Qatar, Doha. (Photo by various sources / AFP) (AFP/-)

Qatar memberikan yang terbaik untuk Piala Dunia terutama stadion yang akan menjadi tempat terpenting pada setiap pertandingan.

Foto yang diambil pada 29 Maret 2022 ini menunjukkan pemandangan luar Stadion Al Thumama di Doha, yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia sepak bola FIFA 2022. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Sebanyak delapan stadion yang ada di Qatar telah ditunjuk untuk mengambil bagian dalam pesta sepakbola dunia tersebut.

Seorang pekerja berjalan di dalam Stadion Al-Bayt di al-Khor pada 12 November 2022, menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia FIFA Qatar 2022. (Photo by Gabriel BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Stadion-stadion ini dibuat dengan megah, mewah, dan bentuk yang unik. Sebanyak 32 tim akan bertanding dalam 64 pertandingan Piala Dunia 2022.

Seorang polisi berjalan di luar Stadion Al-Bayt di al-Khor pada 10 November 2022, menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia FIFA Qatar 2022. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)
Pemandangan menunjukkan Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 29 Oktober 2022, menjelang turnamen sepak bola Piala Dunia FIFA Qatar 2022. (Photo by Gabriel BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)
Gambar yang diambil dari perairan Teluk pada 23 Februari 2022 ini menunjukkan Stadion 974, sebelumnya dikenal sebagai Ras Abu Aboud, di ibu kota Qatar, Doha. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (AFP/KARIM JAAFAR)
Foto yang diambil pada 20 April 2022 ini menunjukkan pemandangan luar Stadion al-Janoub di Doha, yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia sepak bola FIFA 2022. - Qatar hampir menjadi buah bibir karena panas terik, tetapi beberapa penggemar masih akan menerimanya sweter ke stadion Piala Dunia yang dilengkapi dengan AC canggih yang menurut dalangnya akan menjadi norma. Merkuri dapat mencapai 50 derajat Celcius (122 Fahrenheit) selama musim panas yang terik di negara Teluk itu, alasan mengapa Piala Dunia tahun ini dipindahkan ke awal musim dingin. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (AFP/KARIM JAAFAR)

Lihat foto lainnya klik di sini : Melihat megah dan uniknya stadion piala dunia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini