News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Liverpool vs Chelsea, Duel Tim Inkonsistensi, Live Vidio

Penulis: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Chelsea asal Inggris Trevoh Chalobah (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool asal Kolombia Luis Diaz selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, barat laut London pada 27 Februari 2022. (Photo by Glyn KIRK / AFP)

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini yang akan menyajikan duel Liverpool vs Chelsea, Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Laga bertajuk duel pembuka pekan 22 Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea akan digelar di Stadion Anfield, markas kebesaran The Reds.

Anda dapat menyaksikan keseruan jalannya laga Liverpool vs Chelsea secara langsung Live via streaming Vidio.

Baca juga: Liverpool vs Chelsea: Dari Duel Tim Papan Atas Kini Jadi Duel Tim Medioker, No 9 dan 10 Liga Premier

Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (tengah) melarikan diri dari gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz (kiri) selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, barat laut London pada 27 Februari 2022. (Photo by JUSTIN TALLIS / AFP) (AFP/JUSTIN TALLIS)

Baik Liverpool dan Chelsea sama-sama berada dalam kondisi tidak baik-baik saja dalam menatap laga ini.

Tentu kita sepakat bahwa dua tim tersebut lebih sering menghuni posisi papan atas klasemen Liga Inggris pada musim-musim sebelumnya.

Bahkan, era Liverpool saat ditangani Jurgen Klopp terlihat selalu layak dianggap sebagai penantang gelar juara pada setiap musimnya.

Hanya saja kondisi musim ini tampak tak terlalu menyenangkan baik bagi Liverpool maupun Chelsea.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp melihat dari kursinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 Januari 2023. (Glyn KIRK / AFP)

Dari kubu Liverpool, tim asal Merseyside itu saat ini masih tertahan pada urutan kesembilan.

Torehan delapan kemenangan, empat hasil imbang, dan enam kekalahan menjadi tanda bahwa performa Liverpool musim ini tidak baik-baik saja.

Koleksi 28 poin dari 18 laga menjadi indikasi bahwa pasukan Jurgen Klopp memang punya masalah konsistensi pada musim ini.

Kepergian Sadio Mane hingga badai cedera yang menimpa skuad Liverpool menjadi sedikit dari sekian banyak alasan mengapa performa The Reds anjlok musim ini.

Chelsea yang menjadi lawan tanding Liverpool juga memiliki masalah serupa dalam hal konsistensi.

Gelontoran dana besar yang dikeluarkan Chelsea dalam merekrut para pemain incarannya nyatanya tak membuahkan hasil positif di atas lapangan.

Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 5 Januari 2023. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Chelsea justru kesulitan untuk menemukan konsistensi mereka dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Graham Potter yang diharapkan bisa mengangkat performa Chelsea setelah memecat Thomas Tuchel pada awal musim ini juga belum sepenuhnya memberikan kepuasaan hasil.

Memiliki perolehan poin yang sama dengan Liverpool dan menempati posisi kesepuluh bukanlah pemandangan elok bagi tim sekelas Chelsea.

Berkaca dari hal tersebut, laga antara Liverpool vs Chelsea kali ini benar-benar terasa berbeda daripada musim-musim sebelumnya.

Terlepas dari hal itu, laga kedua tim diprediksi akan tetap berjalan sengit dan menarik lantaran pentingnya raihan tiga poin baik bagi Liverpool dan Chelsea.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini