News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dani Alves Ditangkap Polisi Barcelona

Dani Alves Bisa Dibebaskan dari Penjara dalam Waktu Satu Bulan, Begini kata Pengacaranya

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dalam foto file yang diambil pada 4 September 2022, bek Pumas Brasil Dani Alves memberi isyarat selama pertandingan sepak bola turnamen Apertura Meksiko melawan Atlas di stadion Jalisco di Guadalajara, Negara Bagian Jalisco, Meksiko. Mantan bek Brasil Dani Alves ditahan pada 20 Januari 2023 di Spanyol atas tuduhan bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di sebuah klub malam Barcelona pada bulan Desember, kata polisi. Pemain berusia 39 tahun itu dipanggil ke kantor polisi Barcelona di mana dia ditahan dan sekarang akan diinterogasi oleh hakim, kata juru bicara kepolisian wilayah Catalonia, Mossos d'Esquadra.

TRIBUNNEWS.COM- Pemain belakang Brasil, Dani Alves bisa dibebaskan dari penjara dalam waktu satu bulan.

Pengacara Dani Alves merasa yakin, kliennya bisa bebas dalam waktu satu bulan.

Dani Alves bisa dibebaskan dari penjara dalam waktu lebih cepat dari yang diperkirakan.

Senin ini, tim pengacara pesepakbola Brasil, dipimpin oleh pengacara Cristobal Mertell, berencana mengajukan banding terhadap perintah penahanan.

Dani Alves ditahan sementara tanpa jaminan yang diputuskan pada 20 Januari oleh hakim yang bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Setelah mempelajari semua materi dalam kasus tersebut, pengacara pemain yakin banding mereka akan berhasil dan Alves akan dibebaskan dari penjara dalam waktu satu bulan.

Tim hukum pesepakbola memperkirakan bahwa pengadilan akan memiliki waktu 30 hari untuk mempelajari ringkasan pembelaan, meminta argumen dari penuntut umum dan kantor kejaksaan dan membuat keputusan.

Menurut surat kabar El Mundo, pengacara Alves percaya bahwa ada bukti yang mendukung versi pesepakbola tersebut bahwa hubungan tersebut adalah suka sama suka.

La Suite, adalah salah satu area VIP termahal di Barcelona.

Bagian dari bukti ini, menurut El Mundo, adalah tata letak ruang VIP klub malam Sutton di Barcelona, yang dikenal sebagai 'La Suite', tempat peristiwa itu diduga terjadi".

Ini adalah salah satu area VIP termahal dan pribadi di Barcelona, karena memiliki akses langsung dari tempat parkir, dan memiliki jendela besar ke lantai dansa.

Itu diakses melalui pintu tersembunyi di dekat DJ dan menaiki beberapa tangga, seperti dupleks.

Menurut beberapa sumber yang dikutip El Mundo, itu adalah salah satu favorit Alves.

Sementara ruang VIP berada di bagian atas tangga, toilet tempat terjadinya pemerkosaan berada di bagian bawah, dekat pintu keluar.

Menurut pengakuan korban, dia mengikuti Alves ketika dia menyuruhnya untuk ikut dengannya, meskipun dia mengira mereka akan pergi ke kamar lain yang dipesan dan bukan ke toilet.

Di sana, dia diduga menutup pintu dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya meskipun dia menolak.

Versi Alves adalah bahwa keduanya secara sukarela pergi ke kamar mandi ini untuk melakukan hubungan dan bahwa dia menyangkalnya pada awalnya (bertentangan dengan versinya di hadapan hakim hingga tiga kali) karena takut mengakui perselingkuhannya kepada istrinya, model Spanyol Joana Sanz .

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini