News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Begini Cara Dapatkan dan Harganya Tiket Laga Timnas Indonesia vs Timnas Burundi

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat ditemui sebelum memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (20/3/2023).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Burundi pada laga FIFA Matchday yang bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada tanggal 25 dan 28 Maret mendatang

Kick-off pertandingan ini direncanakan pada pukul 20.30 WIB.

Federasi sepakbola Indonesia, PSSI pun telah membuka penjualan tiket untuk penonton dan suporter timnas Indonesia.

Seluruh penjualan tiket melalui online website www.pssi.org dan tiket.com . Untuk tahap pertama, PSSI menjual sekitar 15 ribu lembar tiket. 

Untuk harga normal tiket VIP dijual dengan harga 400 ribu rupiah, barat (samping VIP) 175 ribu rupiah, dan tribun (timur, utara, selatan) 125 ribu rupiah.

PSSI juga menyiapkan penjualan Presale Match untuk pertandingan pertama (25 Maret). Pre Sale hanya sampai hari Rabu (22/3).

Harga tiket Pre Sale yakni VIP 275 ribu rupiah, Barat (Samping VIP) 125 ribu rupiah, Tribun (utara, selatan) 90 ribu rupiah dan Tribun (Timur) 100 ribu rupiah.

Sementara itu, Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong sudah menjalani latihan jelang menghadapi Timnas Burundi sejak Senin lalu.

Sedangkan Timnas Burundi juga sudah tiba pada Selasa malam di Jakarta dan hari ini, Rabu (23/1/2023) Burundi dijadwalkan menggelar latihan perdana di Stadion Jakarta International Stadium (JIS).

Skuad Garuda diwajibkan bisa meraih kemenangan pada dua laga kontra Burundi. Hasil kemenangan bakal mempengaruhi peringkat Indonesia di FIFA.

Seperti diketahui, Indonesia kini berada di peringkat ke-151 FIFA, sementara Burundi berada di atasnya, peringkat ke-14.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini