News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

Jelang Indonesia vs Burundi, Pelatih Timnas Burundi Mengaku Pernah Lihat Pertandingan Indonesia

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

FOTO: Etienne Ndayiragije, usai memimpin latihan perdana di Lapangan latih Jakarta Internasional Stadium (JIS), Rabu (22/3/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Burundi, Etienne Ndayiragije, mengaku masih buta dengan kekuatan Timnas Indonesia.

Pertandingan Indonesia vs Burundi akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023) dan Selasa (28/3/2023).

Pelatih Burundi yang berusia 44 tahun itu mengaku telah menonton beberapa pertandingan yang dilakoni skuad Garuda - julukan Timnas Indonesia.

"Saya tidak terlalu tahu soal timnas Indonesia, saya hanya pernah melihat beberapa pertandingan terakhir mereka," ujar Etienne, usai memimpin latihan perdana di Lapangan latih Jakarta Internasional Stadium (JIS), Rabu (22/3/2023).

Kendati demikian, Etienne Ndayiragije, menyebut bahwa tim besutan Shin Tae-yong adalah tim yang bagus.

Meskipun ini hanya pertandingan persahabatan, Etienne Ndayiragije, mengaku agar tampil maksimal.

"Menurut saya mereka adalah tim yang bagus, saya tahu mereka akan menjadi lawan yang baik, tetapi, meskipun ini hanya persahabatan, saya ingin melihat pertandingan yang bagus dan kedua tim sama-sama berusaha untuk menang," tutur Etienne Ndayiragije.

Mantan Pelatih Tanzania itu pun mengatakan bahwa Timnas Indonesia akan menjadi lawan yang sulit bagi anak didiknya.

Etienne Ndayiragije pun berharapa kedua tim bisa menampilkan pertandingan yang menarik untuk ditonton.

"Saya yakin mereka akan memberikan kami perlawanan dan tantangan yang baik. Saya berharap ini akan menjadi laga yang bagus untuk para penonton, untuk itulah kami ke sini.

Untuk diketahui, Les Herondelles - julukan Timnas Burundi telah melakukan latihan perdana jelang menghagdapi Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday.

Pada sesi latihan perdana ini, terpantau sebanyak 20 pemain mengikuti sesi latihan tersebut.

Sementara itu, empat pemain Burundi lainnya mengikuti sesi latihan secara terpisah di penginapan, Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta.

Sebelumnya, tim asal Afrika ini tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (21/3/2023) pukul 18.05 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini