News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Wrexham Ingin Tampil Di Liga Premier Usai Promosi Ke Liga Dua Inggris

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Wrexham bersuka cita usai promosi ke Liga 2 Inggris

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Wrexham telah diberi tip oleh bandar taruhan saat tampil di Liga Premier musim kompetisi mendatang setelah mengamankan promosi ke Liga Dua Inggris atau EFL League Two pada hari Sabtu (22/4/2023).

Pemilik Hollywood, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney terharu dan menangis setelah menyaksikan tim mereka bangkit dari ketinggalan melawan Boreham Wood untuk mengamankan gelar untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

Naga Merah tertinggal di menit pertama berkat gol dari Lee Ndlovu tetapi menyamakan kedudukan tak lama kemudian melalui Elliott Lee.

Paul Mullin kemudian mencetak golnya yang ke-37 dan ke-38 musim ini untuk mengamankan ketiga poin dan gelar untuk pasukannya.

Skuad dan pemilik akan terus merayakan pencapaian mereka selama beberapa hari mendatang dan akan tampil serius di musim depan, karena mereka ingin memajukan klub agar memiliki prestasi yang lebih jauh lagi.

Berbicara kepada ESPN pada bulan Januari, Reynolds mengungkapkan ambisi tinggi yang dia dan rekan pemiliknya miliki untuk klub, termasuk papan atas sepakbola Inggris.

Dia berkata: "Kami ingin berjalan, bahkan sebagai klub lapis kelima. Kami mengatakan ini sepanjang waktu, tetapi kami ingin berada di Liga Premier, sama gilanya dengan kedengarannya bagi sebagian orang.

"Jika secara teori memungkinkan untuk pergi dari tingkat kelima dalam sepak bola profesional sampai ke Liga Premier, mengapa kita tidak melakukannya? Mengapa kita tidak menggunakan tetes darah terakhir kita untuk sampai ke sana? Kita masuk untuk perjalanan. Ini adalah proyek multi-dekade."

Berikut adalah peluang saat ini untuk spesial Wrexham yang ditawarkan oleh Ladbrokes:

- Untuk bermain sepak bola Liga Premier pada 2028/29 - 25/1

- Ben Foster bermain untuk Wrexham musim depan - 5/6

- Untuk memenangkan Liga Dua pada 2023/24 - 3/1

- Akan terdegradasi dari Liga Dua pada 2023/24 - 50/1

- Untuk memenangkan Piala FA 2023/24 - 250/1

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini