News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penyerang Wrexham Ini Mengecilkan Kontribusi Ed Sheeran untuk Ipswich Town

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ollie Palmer

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Penyerang Wrexham, Ollie Palmer mendapat kecaman setelah dia membandingkan keterlibatan Ed Sheeran di Ipswich Town dengan Ryan Reynolds dan Rob McElhenney.

Palmer, 31, berbicara dengan rekan setimnya, Ben Foster tentang subjek kepemilikan Reynolds dan Rob McElhenney di podcast Fozcast ketika Sheeran dibawa ke dalam percakapan.  

Mantan striker Crawley Town itu menyarankan agar musisi yang menjadi sponsor kaus Ipswich Town sejak awal musim 2021/22 itu menjadi pemilik klub selama 'enam atau tujuh tahun'.

Dia juga mengecilkan kontribusi Sheeran untuk Ipswich dibandingkan dengan dampak yang dibuat oleh pemilik Hollywood Wrexham.

Palmer berkata: "Ada nama-nama sebesar mereka yang memiliki klub sepak bola, liga yang lebih rendah - Ed Sheeran. Saya tidak tahu berapa bagiannya tetapi dia adalah pemilik sebagian. Apakah dia melakukan apa yang telah dilakukan kedua orang ini? Tidak ada yang dekat. "

Dia menambahkan: "Berapa lama Ed Sheeran berada di sana? Enam tahun? Tujuh tahun? Dia sebesar Ryan dan Rob, Ed Sheeran sangat besar. Saya menempatkan Ed Sheeran di sana.

"Saya akan bertanya kepada Anda, apakah Ed Sheeran telah melakukan banyak hal untuk Ipswich seperti yang telah dilakukan Rob dan Ryan? Tidak mudah apa yang mereka lakukan, mereka membuatnya terlihat mudah."

Foster mendukung Ipswich karena dipromosikan ke Championship musim ini, tetapi tidak ada yang mempertanyakan klaim Palmer, bahkan ketika klaim itu salah secara faktual.

Sementara itu, Bek Ipswich, Luke Woolfenden yang telah memiliki 47 penampilan untuk Tractor Boys musim ini, menanggapi momen viral tersebut, dengan mengatakan: "Sungguh hal yang aneh untuk dibuat-buat."

Begini reaksi orang lain di media sosial terhadap komentar Palmer.

Seseorang berkata: "Mengecewakan karena Palmer memberi bayangan pada Ed Sheeran dibandingkan dengan Rob/Ryan. 'Apa yang telah dia lakukan untuk Ipswich.' Dia sponsor bukan pemilik. Pemilik melakukan hal-hal luar biasa di komunitas dan uangnya sangat membantu itu. Sayangnya informasi yang salah."

Yang kedua menulis: "Ada 50.000 kaos Ipswich terjual di seluruh dunia dengan SPONSOR SHIP Ed Sheeran pada mereka musim ini. Dia tidak pernah menjadi pemilik. Jika kedua bintang Hollywood itu ingin membuang uang mereka, itu terserah mereka tetapi jangan bandingkan dirimu ke klub lain tanpa penelitian."

Yang ketiga menambahkan: "Kesalahan yang sangat gila tapi SANGAT lucu betapa marahnya orang."

Sheeran, yang merupakan pendukung seumur hidup Ipswich Town, telah mensponsori tim putra dan putri sejak 2021.

Kesepakatan sponsor kaos depan diperbarui menjelang musim 2022/23.

“Saya senang bisa mensponsori Ipswich Town untuk satu musim lagi,” kata Sheeran pada bulan Juni lalu. “Klub dan komunitas lokal sangat berarti bagi saya, dan saya selalu berusaha untuk kembali ke Portman Road setiap kali saya kembali ke Suffolk ."

Mark Ashton, CEO klub, menambahkan: “Sungguh luar biasa bahwa Ed telah setuju untuk melanjutkan sponsornya untuk kaus tim utama.

“Ed adalah penggemar Klub dan komunitas Suffolk. Kami akan terus bekerja dengan dia dan timnya untuk membangun hubungan yang kuat dan menarik.

“Kami berterima kasih atas dukungannya yang berkelanjutan, dan kami berharap dapat segera menyambutnya di Portman Road.”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini