News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Hugo Lloris: Son Heung-min Ingin Cetak 100 Gol Lagi Di Liga Premier

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (tengah) terlihat memberikan umpan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 27 April 2023.

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pemain andalan Tottenham Hotspur, Son Heung-min dilaporkan telah ditawari  100 juta pound untuk meninggalkan Liga Premier ke Arab Saudi.

Sementara , bulan Januari lalu, Cristiano Ronaldo menjadi megabintang pertama yang pindah ke Timur Tengah setelah ia menandatangani kontrak dengan klub Liga Profesional Saudi, Al Nassr.

Sejak itu, Arab Saudi telah menggelontorkan uang untuk memikat beberapa bintang sepak bola terbesar.

Penjaga gawang Prancis Hugo Lloris melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Grup D Piala Dunia Qatar 2022 antara Tunisia dan Prancis di Education City Stadium di Al-Rayyan, sebelah barat Doha pada 30 November 2022. (Antonin THUILLIER/AFP) (AFP/ANTONIN THUILLIER)

Karim Benzema akan bergabung dengan Al Ittihad, bersama pemain seperti N'Golo Kante, Ruben Neves dan Hakim Ziyech juga dikaitkan dengan kepindahan ke Timur Tengah.

Menurut ESPN, Al Ittihad ingin menawarkan kontrak besar kepada Son dalam upaya untuk membujuknya untuk meninggalkan Spurs.

Diberitakan bahwa superstar Korea Selatan itu telah ditawari kontrak empat tahun senilai 25,6 juta pound per musim.

Namun, Spurs diyakini tidak berminat mendengarkan tawaran pemain berusia 30 tahun itu, meski Al Ittihad yakin Son akan tergiur dengan tawaran tersebut.

Spesialis transfer Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa Spurs tidak berniat menjual Son. Dia mengatakan Tottenham sama sekali tidak berniat untuk menjual Son meskipun rumor dengan klub Saudi. Itu bukan bagian dari rencana – dan mereka belum menerima tawaran nyata apa pun pada tahap ini.

“Son terlihat juga bertekad untuk melanjutkan di Tottenham.”

Son tiba di London Utara pada tahun 2015 dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen, sejak saat itu, ia telah membuat 372 penampilan untuk Spurs, mencetak 145 gol dan membuat 80 assist.

Kembali pada bulan April, Son mengklaim bahwa dia ingin bermain di level teratas selama beberapa tahun lagi.

PLAYER OF THE MATCH- Penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris terpilih jadi player of the match. Dia mengungkapkan momen yang membangkitkan permainan timnya dari tertinggal jadi menang 2-1 atas Marseille di Stade Orange Vélodrome, Marseille pada Rabu (2/11/2022). (Tangkapan layar Twitter/Champions league)

KepadaThe Mirror, Son berkata: “Saya akan mencoba untuk terus mencetak lebih banyak gol. Saya ingin sedikit lebih tinggi [dalam daftar pencetak gol terbanyak], jadi saya akan melakukan yang terbaik."

“Merupakan kehormatan besar telah bermain selama beberapa tahun sekarang di klub ini. Jelas saya tidak terlalu fokus untuk diikat dengan rekor gol ini, jelas saya hanya ingin membantu tim, tetapi merupakan kehormatan besar untuk dibandingkan dengan Jermain Defoe, yang merupakan legenda Spurs dan mencetak begitu banyak gol untuk Spurs. Jadi saya pikir untuk mengikat penghitungan gol ini membuat saya sangat bangga.

Gelandang Timnas Korea Selatan, #07 Son Heung-min bertepuk tangan untuk para suporter usai timnya kalah dalam laga sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Brasil melawan Korea Selatan di Stadion 974, di Doha, Qatar, Senin (5/12/2022) waktu setempat. Kalah 1-4 dari Brasil, Korea Selatan gagal melaju ke babak perempat final. AFP/MANAN VATSYAYANA (AFP/MANAN VATSYAYANA)

Sementara itu, rekan satu tim Son, Hugo Lloris berkata: “Sejujurnya, Sonny masih orang yang sama. Tahun-tahun berlalu begitu cepat! Dia memiliki antusiasme yang sama, kepositifan yang sama, energi yang sama, dia hanya mencetak 100 gol lagi di Premier League.”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini