News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Pelatih PSS Sleman Kasih Pujian Ke Bali United Dan Stefano Cugurra

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail mengarahkan anak asuhnya dalam sesi latihan menjelang Liga 1 2023/2024 digulirkan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PSS Sleman akan bertandang ke markas Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023).

Menjelang laga itu, Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, memuji kualitas Bali United, termasuk sang pelatih, Stefano Cugurra.

Marian Mihail pun tak menampik bahwa laga itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi anak Super Elang Jawa - julukan PSS Sleman.

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail (kiri) bersama asisten pelatih Bertrand Crasson memimpin sesi latihan perdana tim Laskar Sembada di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (10/5/2023). (TribunJogja/Taufiq Syarifudin)

Pasalnya, menurut juru taktik asal Rumania itu, PSS kini banyak berisikan pemain baru yang tentu akan menjadi warna baru dibanding musim sebelumnya.

"Laga besok tidak mudah bagi kami, karena musim ini kami telah mengganti banyak pemain, kemudian kami membuat identitas baru kepada klub dan sisi yang berbeda dari sebelumnya," kata Mihail.

Stefano Cugurra alias Coach Teco merasa kuota pemain asing Bali United belum maksimal jelang melawan PSM Makassar di playoff Liga Champions Asia (LCA). (baliuutd.com)

"Akhirnya kami di sini siap untuk menghadapi tim yang bagus dengan pelatih berkualitas, berpengalaman. Dia (Stefano Cugurra) yang tahun sebelumnya mempersembahkan banyak penghargaan untuk timnya," jelasnya.

Mihail pun mengaku bahwa dirinya sudah sangat menantikan partai pembuka di Liga 1 2023/24 tersebut.

Pelatih berusia 65 tahun itu pun berharap laga itu bisa dinikmati oleh seluruh penonton.

Marian Mihail (vtc.vn)

Para pemain PSS Sleman pun, lanjut Mihail, telah bekerja keras dan menunjukan kemampuan terbaik saat sesi latihan.

"Saya sangat menantikan permainan melawan Bali United besok dengan ekspektasi tinggi. Saya juga berharap besok bisa menjadi tontonan yang menarik bagi fans dan semua orang," kata Mihail.

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik, dan dengan pemain yang berkualitas. Kami siap untuk menatap laga perdana Liga musim ini. Sebagai tim, kami sudah berusaha keras di sesi latihan," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini