News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Harry Maguire Ingin Bertahan Di Manchester United Meski Gajinya Dipotong

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Manchester United Harry Maguire (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Harga yang diminta Manchester United untuk Harry Maguire telah terungkap setelah bek Inggris itu dicopot dari jabatan kapten.

Harry Maguire berusaha tampil baik dan bersaing meraih tempat utama di musim pertama Erik Ten Hag memimpin, dengan Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof dan bahkan Luke Shaw lebih suka dia di pertahanan tengah.

Harry Maguire hanya tampil di delapan pertandingan Liga Premier dan tidak memulai dari salah satu final piala yang diperebutkan Manchester United.

Sementara itu, Bruno Fernandes mengenakan ban kapten untuk beberapa pertandingan di musim lalu dan tampaknya akan ditunjuk sebagai kapten permanen untuk musim mendatang setelah Harry Maguire mengungkapkan Ten Hag mengatakan kepadanya bahwa dia bukan lagi kapten.

Mantan pemain Leicester City itu mengatakan bahwa dia diberitahu tentang keputusan tersebut dalam sebuah pertemuan dan meskipun sangat kecewa, mengungkapkan rasa bangganya dan memberikan harapan baik kepada siapa pun yang akan menjadi kapten berikutnya.

Sebuah laporan baru dari Daily Mail mengklaim bahwa Harry Maguire ingin bertahan di Old Trafford dan memperjuangkan tempatnya, sementara dia juga masih dipandang sebagai sosok penting dalam skuat.

Manchester United tidak akan memaksanya keluar dari klub karena dia tetap senang tetapi akan mendengarkan tawaran sekitar 40 juta pound untuknya.

Newcastle United dan Tottenham Hotspurs keduanya sangat terkait, tetapi West Ham juga berminat terhadap Harry Maguire dan memiliki keuangan yang lebih besar setelah menjual kapten mereka Declan Rice ke Arsenal seharga 105 juta pound.

Tetap saja, Harry Maguire kemungkinan harus mengambil pemotongan gaji yang besar karena dia saat ini menghasilkan 200.000 pound per minggu.

Jika Manchester United melepasnya, mereka akan menghemat sekitar 20 juta pound karena Maguire memiliki kontrak dua tahun dengan Manchester United.

Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan Harry Maguire setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic, di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris pada 10 Januari, 2023. Man Utd memenangkan pertandingan 3-0. (Oli SCARFF / AFP)

Agar tetap bugar dan tajam, pemain berusia 30 tahun itu berlatih tiga kali sehari di sebuah kamp pribadi di Portugal, dilatih oleh Ricardo Carvalho sebelum bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester United untuk pramusim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini