News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Arab Saudi

Roberto Firmino Tampil Perdana Di Laga Al-Ahli Langsung Bikin Kagum Suporter

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roberto Firmino

TRIBUNNEWS.COM, RIYADH - Laga Perdana Roberto Firmino untuk Al-Ahli telah menjadi viral saat para penggemar yang menyaksikan aksinya di lapangan tampak sangat kagum.

Setelah menghabiskan musim panas yang lumayan, tim Liga Pro Saudi, Al-Ahli memainkan salah satu lini depan paling berbakat di dunia sepakbola.

Pekan lalu diumumkan bahwa pemain sayap Newcastle United,  Allan Saint-Maximin telah menandatangani kontrak dengan klub kontrak selama tiga tahun, untuk melengkapi tiga pemain depan yang juga termasuk Riyad Mahrez dan Firmino.

Al-Ahli, yang termasuk di antara empat klub terkemuka Arab Saudi diambil alih oleh Dana Investasi Publik negara itu musim panas ini, juga mengontrak kiper pemenang Liga Champions Chelsea, Edouard Mendy.

Dengan serentetan talenta top Eropa yang pindah ke Liga Pro Saudi dalam enam bulan terakhir, termasuk Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan N'Golo Kante, minat penonton Eropa terhadap divisi ini semakin meningkat.

Dan bulan lalu, saat Al-Ahli bersiap untuk musim baru, mereka menghadapi tim lapis kedua Austria USV Stuhlfelden, tempat Firmino melakukan debutnya.

Pemain Brasil itu mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut saat Al-Ahli mengklaim kemenangan 18-0. Fans sekarang mengagumi materi pemain Al-Ahli.

Seorang penggemar menulis: "Bermain di lapangan yang lebih baik pada hari Minggu pagi," sementara yang lain berkata: "Sepertinya lapangan 11 hari tandang."

Yang lain menulis: "Saya pernah ke tim di tingkat ke-10 dengan alasan yang lebih besar dari itu."

Sementara itu, orang keempat berkata: "[Dia] sedang bermain sepak bola Liga Minggu."

Tentu saja, begitu musim dimulai Al-Ahli akan memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion King Abdullah Sports City, yang berkapasitas 62.345, sekitar 8.000 lebih banyak dari Anfield.

Namun, musim lalu klub mengelola kehadiran rata-rata hanya 9.113, menurut Transfermarkt. Itu akan meningkat secara dramatis dengan kedatangan beberapa talenta paling cemerlang di Eropa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini