News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lionel Messi Setiap Ciptakan Gol Selalu Mendapat Penilaian Tersendiri

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF merayakan setelah rekan setimnya Leonardo Campana #9 mencetak gol keduanya ke gawang FC Cincinnati pada babak kedua pertandingan semifinal Piala AS Terbuka 2023 di Stadion TQL pada 23 Agustus 2023 di Cincinnati, Ohio.

TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - Seorang penggemar di Reddit telah menonton dan menilai 800 gol Lionel Messi menggunakan sistem penilaian yang 'adil' dan 'transparan' – dan ini menjadi bacaan yang menarik.

Penyerang berusia 36 tahun ini, yang menjadi pemain kedua yang mencapai 800 gol musim lalu, ketika ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Argentina atas Panama, telah mencetak beberapa gol terbaik sepanjang masa.

Mulai dari menjatuhkan Jerome Boateng di semifinal Liga Champions sebelum melakukan tendangan cungkil atas Manuel Neuer, hingga gol solonya melawan Getafe – sebuah gol yang dianggap sebagai gol terhebat dalam sejarah Barcelona.

CINCINNATI, OHIO - 23 AGUSTUS: Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF merayakan setelah rekan setimnya Leonardo Campana #9 mencetak gol keduanya ke gawang FC Cincinnati pada babak kedua pertandingan semifinal Piala AS Terbuka 2023 di Stadion TQL pada 23 Agustus 2023 di Cincinnati, Ohio. (Andy Lyons/Getty Images/AFP)

Kedua gol di atas diberi nilai 5 oleh pengguna Reddit u/wetwetwet11, yang telah memutuskan untuk mengkategorikan setiap gol Messi menggunakan sistem penilaian subjektif namun sangat terhormat seperti yang terlihat di bawah.

“Ya, ini adalah metode yang tidak sempurna,” tulis penggemar tersebut.

Tujuannya: melihat apakah persepsi saya tentang rekor gol Messi sesuai dengan kenyataan. (Saya juga tidak bisa memikirkan hal lain yang lebih baik untuk dilakukan untuk memenuhi pikiran saya saat saya sedang putus cinta).

"Hasilnya, seperti yang Anda harapkan, luar biasa. Jika Anda punya waktu luang satu jam empat puluh lima menit, video yang saya gunakan sebagai sumber layak untuk ditonton. Kami benar-benar tidak akan pernah melihat orang seperti itu." dia lagi."

Sederhananya, u/wetwetwet11 memberi peringkat pada setiap gol dari video YouTube ini dalam skala 1-5.

Level satu adalah gol tap-in atau kebetulan. "A 1 adalah gol yang mungkin bisa Anda atau saya cetak," kata penggemar tersebut. "Tujuan seperti inilah yang membuat Anda mendapat gelar 'pedagang yang bisa memanfaatkan'."

Inilah Nilai Total Gol Lionel Messi Yang Diberi Nilai 1

Secara total, hanya 63 dari 800 gol Messi yang diberi nilai 1 – yang menyimpulkan kecemerlangan pemain Argentina itu.

Level dua adalah "penyelesaian murni seorang striker, sebuah gol yang Anda harapkan dapat dikonversi oleh pencetak gol berkualitas," sementara level tiga adalah "gol Messi yang klasik dan penting yang membuatnya begitu istimewa."

Level empat, sementara itu, adalah saat Messi beralih dari pesaing KAMBING menjadi pesepakbola terhebat yang tidak perlu dipertanyakan lagi untuk menginjakkan kaki di lapangan.

"Ini adalah gol-gol yang akan sulit untuk dicetak di lapangan mana pun, dalam kondisi apa pun, apalagi melawan kompetisi terbaik yang ditawarkan dunia," tulis penggemar tersebut. “Jika saya pernah mencetak gol seperti ini di liga pickup pagi saya, saya mungkin akan langsung pensiun.”

Dan terakhir, level lima adalah yang terbaik dari yang terbaik

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini