News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lionel Messi dan Kariernya

Gara-gara Messi Tak Main, Chicago Fire Tawarkan Insentif Rp 3,9 Juta bagi Penonton yang ke Stadion

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CHICAGO, ILLINOIS - 04 OKTOBER: Dukungan untuk Lionel Messi. Fans memegang spanduk untuk Lionel Messi dari Inter Miami sebelum pertandingan melawan Chicago Fire FC di Soldier Field pada 04 Oktober 2023 di Chicago, Illinois. Michael Reaves/Getty Images/AFP

TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi telah membuat harga-harga tiket pertandingan yang melibatkannya naik.

Namun, akhir-akhir ini Messi kerap mengalami cedera dan tidak bisa tampil membela Inter Miami.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada penonton, Chicago Fire menawarkan insentif $250 (Rp 3,9 Juta) bagi penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan Inter Miami.

Dikutip dari ESPN, Chicago Fire telah menawarkan insentif finansial bagi para penggemar yang menghadiri pertandingan MLS hari Kamis melawan Inter Miami, yang pemain bintangnya Lionel Messi absen karena cedera.

Chicago Fire telah menjual lebih dari 61.000 tiket untuk pertandingan di Soldier Field.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali Messi telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Miami.

Chicago Fire akan memberikan kredit $250 (Rp 3,9 juta) untuk "keanggotaan baru untuk musim 2024" atau kredit $50 (£41) kepada "pembeli tiket pertandingan tunggal".

Mereka mengatakan para penggemar akan menerima pujian "terlepas dari pemain mana yang mampu tampil di lapangan".

Pernyataan Fire berbunyi: "Meskipun kami belum mengetahui status resmi ketersediaan Lionel Messi untuk pertandingan, karena tidak pernah ada jaminan bahwa seorang atlet akan bermain pada malam tertentu karena beberapa faktor, kami memahami bahwa banyak dari kami penggemar mungkin kecewa jika mereka tidak mendapat kesempatan melihatnya bermain".

“Kami menyadari bahwa akan ada banyak penonton yang datang ke pertandingan Chicago Fire di Soldier Field untuk pertama kalinya, dan kami sangat gembira menyambut mereka ke dalam Keluarga Fire dan memberi mereka kesempatan untuk menjadi penggemar jangka panjang dengan menciptakan suasana indah yang berfokus pada penggemar."

Kehadiran penonton untuk pertandngan Chicago Fire tertinggi di Soldier Field 37.122, saat laga melawan LA Galaxy di musim perdananya pada tahun 1998.

Pemenang Piala Dunia Argentina, Messi, telah bermain sekali dalam enam pertandingan untuk Miami sejak 3 September dan menyaksikan kekalahan 2-1 mereka dari Houston Dynamo di final Piala AS Terbuka pekan lalu dari tribun.

Messi, menandatangani kontrak dengan Miami pada Juli setelah kontraknya dengan Paris St-Germain berakhir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini