News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Reaksi Cepat Jurgen Klopp Setelah Tahu Tentang Kekalahan Terbaru Manchester United dari Newcastle

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan setelah peluit akhir dibunyikan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 27 Agustus 2023.

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United mengalami kekalahan telak dari Newcastle United di Old Trafford pada Rabu malam, dengan gol dari Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock yang menentukan nasib mereka di Carabao Cup.

Meskipun memenangkan kompetisi musim lalu melawan lawan semalam, Erik ten Hag yang frustrasi hanya bisa menonton ketika tim tamu mendominasi sepanjang pertandingan.

Pembicaraan Hangat Di Dunia Sepakbola

Hasil ini menjadi pembicaraan hangat di dunia sepakbola, dengan banyak reaksi terhadap malam yang buruk bagi Manchester United dan para pendukung mereka.

Dan tak lama setelah peluit akhir berbunyi, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan tanggapannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Lihat reaksinya di bawah ini:

Liverpool Melaju

Liverpool berhasil melaju ke babak berikutnya Carabao Cup dengan kemenangan susah payah 2-1 atas Bournemouth, berkat gol dari Cody Gakpo dan Darwin Nunez yang menghadapi perempat final melawan West Ham.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada reaksi besar setelah kekalahan terbaru Manchester United. Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, khawatir Erik ten Hag telah kehilangan dukungan pemain setelah hasil Rabu malam.

"Ini sangat mengejutkan," kata Merson ketika ditanya tentang penampilan mereka. "Ini buruk. Mereka kehabisan ide lagi. Ini sudah sering kali dikatakan selama beberapa tahun terakhir dengan Man Utd. Anda tidak melihat identitas dan tidak tahu apa yang mereka coba lakukan.

"Ketika Anda menonton tim lain, Anda bisa melihat apa yang mereka coba lakukan, tetapi mereka dikuasai di lini tengah oleh Joe Willock, Sean Longstaff, dan Joelinton."

Ten Hag Berada Dalam Tekanan Serius

Merson menambahkan: "Bagi saya, Ten Hag berada dalam tekanan serius dan mereka harus melakukan pertemuan untuk melihat apa yang harus dilakukan. Dia telah kehilangan pemain, Anda tidak bisa terus kalah seperti yang mereka alami.

"Semua orang kalah dalam sepakbola, tetapi ada cara kalah, dan malam ini, seperti minggu lalu, mereka benar-benar dikalahkan. Ini tidak baik sama sekali. Semuanya terlalu mudah bagi Newcastle."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini