News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Thomas Doll Turut Senang Pertandingan Kontra Persita Diadakan di SUGBK

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bersama dengan Rizky Ridho saat menghadiri sesi pre-match conference di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (26/11/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta bersiap menjamu Persita Tangerang pada pertandingan Liga 1 2023/2024 pekan ke-21 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/12/2023).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll turut menceritakan persiapan timnya jelang menghadapi Persita sempat terganggu karena cuaca.

Akan tetapi di beberapa hari terakhir persiapan sudah maksimal dan para pemain sudah dalam kondisi terbaik.

“Persiapannya tidak mudah pada minggu ini karena cuaca. Kami harus mengganti lapangan dua kali juga karena banyak air di lapangan. Hujan turun sepanjang minggu,” kata Thomas Doll dalam sesi pre-match conference kontra laga Persita di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/12/2023).

“Tapi sekarang kami sudah memiliki konsentrasi yang bagus,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu turut menyambut baik pertandingan home Persija yang bisa kembali diadakan di SUGBK.

Menurutnya, pertandingan di SUGBK membuat atmosfer pertandingan berbeda terlebih bakal hadirnya puluhan ribu Jakmania.

“Saya pikir mereka juga menyukai ini (bermain di SUGBK-red). Ini pasti akan bagus atmosfernya, perasaan yang menyenangkan juga ada di stadion ini dan kami senang bisa memainkan pertandingan kami besok di sini,” ujarnya.

Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan pada laga esok, apalagi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut baru saja merayakan hari jadi yang ke-95 tahun pada 28 November lalu.

Seperti diketahui, Persita yang mengemas 22 poin kini berada di klasemen ke-15, sementara Persija Jakarta berada di peringkat kesembilan dengan mengoleksi 27 poin dari 20 laga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini