News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia U20 2025

Menpora: Pekan Depan Indonesia-Singapura Gelar Rapat Gabungan Soal Bidding Piala Dunia U-20 2025

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menpora Dito Ariotedjo saat diwawancarai usai menghadiri konferensi pers kejuaraan biliar internasional di Inews Tower, Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Menpora: Pekan Depan Indonesia-Singapura Gelar Rapat Gabungan Soal Bidding Piala Dunia U-20 2025
 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses menggelar Piala Dunia U-17 2023, Indonesia kini bertekad membawa PIala Dunia U-20 2025 kembali diadakan di Tanah Air.

Untuk membawa event tersebut, Indonesia kali ini bekerja sama dengan Singapura.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo membeberkan mengenai perkembangannya, yakni sudah ada kerja sama antara PSSI dengan Asosiasi Sepakbola Singapura (FAS).

Bahkan dirinya sebagai Menpora juga bakal mengadakan pertemuan dengan Menpora Singapura.

“Jadi tahap yang hari ini sudah dilakukan adalah tanda tangan antara PSSI dengan Federasi Sepakbola Singapura (FAS), setelah itu dilanjutkan ke FIFA, dan saat ini sedang dalam penggodokan antara saya dengan dengan Menpora Singapura,” kata Menpora Dito usai menghadiri konferensi pers kejuaraan biliar internasional di Inews Tower, Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Setelah di internal masing-masing mengadakan rapat, tahap terdekat guna mempersiapkan bidding Piala Dunia U-20 2025 yakni perwakilan kedua negara baik Indonesia dan Singapura akan mengadakan pertemuan.

Menpora Dito menyebut kemungkinan pertemuan kedua negara atau rapat resmi gabungan akan diadakan pekan depan.

“Setelah itu akan ada rapat gabungan resmi yang kemungkinan digelar pekan depan, karena kami menunggu dari pihak Singapura,” kata politisi asal Golkar tersebut.

“Kemudian juga seperti biasa kalau bidding akan ada government guarantee dan setelah itu baru ikut bidding di FIFA,” pungkasnya.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini