News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Bhayangkara FC vs Persita: Divaldo Alves Beri Perhatian Khusus Untuk Brandao dan Witan Sulaeman

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi Witan Sulaeman saat membela Bhayangkara FC melawan Persikabo 1973 di pekan ke-21 Liga 1.

Bhayangkara FC vs Persita: Divaldo Alves Beri Perhatian Khusus Untuk Brandao dan Witan Sulaeman
 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves menilai Bhayangkara FC mengalami peningkatan pesat di putaran kedua ini, tepatnya saat dihuni beberapa pemain anyar di dalamnya.

Beberapa pertandingan sebelumnya yang selalu didapatkan imbang Bhayangkara FC pun dikatakan Divaldo Alves lebih karena faktor ketidakberuntungan.

Bahkan dirinya bakal memberikan perhatian khusus kepada dua pemain anyar Bhayangkara FC yang menurutnya harus benar-benar dijaga yakni Junio Brandao dan Witan Sulaeman.

“Kita tahu tahu ini Bhayangkara di putaran kedua pemain baru, amunisi baru, sangat istimewa. Ada Brandao, Witan Sulaeman, istimewa sekali. Terus ada beberapa pemain yang buat Bhayangkara sekarang berbeda,” ujar Divaldo dalam sesi pre-match conference di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023).

“Dari awal musim sampai putaran pertama selesai Bhayangkara memang sedikit goyang, tapi sekarang waktu masuk pemain baru masuk beberapa pertandingan mereka ini lebih karena kurang beruntung kalau saya lihat. Saya kira putaran kedua mereka yang sekarang ini main sepakbola yang paling efektif dan cantik,” terangnya.

Meskipun demikian, pelatih asal Angola tersebut tetap meminta kepada Christian Rontini dkk. untuk tampil all out.

Ia ingin Persita bisa meraih hasil positif seperti di laga sebelumnya yang sukses mengalahkan Persikabo 10973 dengan skor 2-1.

“Kita tahu besok akan sulit karena bhayangkara mau cari kemenangan juga tapi saya kira tim kita juga sudah siap untuk putaran kedua dan fight sudah pernah kita buktikan, peringkat  kita terus naik dan besok saya minta kepada para pemain untuk cari hasil positif,” ujar Divaldo.

“Ya harapan saya pemain Persita bisa balas (kekalahan di putaran pertama-red),” tegasnya.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang dalam pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (17/12/2023).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini