News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF U19 2024

Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF U-19 2024, Dony Tri Cs Diguyur Bonus Rp 1 Miliar

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Timnas Indonesia U-19 mendapatkan bonus sebesar Rp 1 miliar dari Bank Mandiri usai sukses menjuarai Piala AFF U-19 2024, Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF U-19, Dony Tri Cs Diguyur Bonus Rp 1 Miliar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 sukses merengkuh juara Piala AFF U-19 2024.

Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan Thailand 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024).

Seusai berhasil meraih juara, Dony Tri Pamungkas dkk. hari ini mendapatkan apresiasi dari sponsor utama, Bank Mandiri sebesar Rp 1 Miliar.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali pun mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri dan ia berharap ke depan makin banyak lagi pihak yang ingin memajukan Timnas Indonesia.

“Ini kita mendapatkan apresiasi dari Bank Mandiri, kita ucapkan terima kasih atas dukungannya dalam perjalanan timnas di tahun ini, dan PSSI juga berharap ada dukungan dari berbagai pihak karena lambat laun kita berharap bahwa dukungan pemerintah makin kita sesuaikan karena tentu pemerintah punya tanggung jawab ke berbagai sektor lainnya,” kata Amali di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Sementara itu, Dirut Bank Mandiri, Darmawan Junaidi mengatakan bahwa bonus yang digelontorkan ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para pemain dan ofisial skuad Garuda muda.

Untuk itu Bank Mandiri pun komitmen terus mendukung perjuangan Timnas Indonesia di semua kelompok usia.

“Ya memang jangan dilihat jumlahnya mungkin tidak seberapa tapi artinya kita menghargai prestasi, kedua kita mengapresiasi PSSI yang sudah memberikan kesempatan Bank Mandiri untuk mensupport Timnas Indonesia dan juga kita melihat bahwa Mandiri itu opportunity  bisnisnya sangat terbuka dalam semua kegiatan PSSI di cabor sepakbola ini,” kata Darmawan.

“Tadi juga disampaikan Pak Wakil Ketua Umum komunitas yang menyukai sepkabola di Indonesia itu ada sekitar 60-70 persen dari total populasi. Menurut saya ini luar biasa sehingga keberadaan Mandiri juga bisa dilihat oleh sebagian besar penduduk Indonesia,” pungkasnya.

Setelah ini, Timnas Indonesia U-19 akan dibubarkan dan para pemain kembali ke klubnya masing-masing.

Dony Tri dkk., akan kembali dipanggil pada 11 Agustus untuk menjalani pemusatan latihan dan bertolak ke Korea Selatan untuk mengikuti turnamen bersama Korea Selatan, Thailand, dan Argentina U-19.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini