News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden 2024

Wujud Terima Kasih untuk Kota Solo, Tim Piala Presiden 2024 Bagikan 2.000 Paket Sembako

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto: Ekin Gabriel surbakti Deputy Director Programming Indosiar (kiri) dan Risha Adi Wijaya, Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2024 (kedua kiri). Bakti sosial yang dilakukan tim Piala Presiden 2024 di Pendapa Timur Mangkunegara pada Sabtu (3/8/2024) siang. Acara tersebut berupa pembagian sembako yang berisikan beras 2,5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, dan indomie 5 bungkus. Ini merupakan kali pertama dilakukan sejak gelaran Piala Presiden tahun 2015.

TRIBUNNEWS.COM - Tim penyelenggara Piala Presiden 2024 mengucap rasa terima kasih atas kehangatan Kota Solo karena bersedia menjadi venue gelaran semifinal dan final turnamen pramusim Liga 1.

Satu di antara wujud terima kasih itu adalah berbagi sembako kepada pihak yang membutuhkan.

"Ini merupakan wujud terima kasih kami kepada Kota Solo, di mana kota Solo digunakan sebagai venue semifinal dan final Piala Presiden 2024," ucap Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2024 Risha Adi Wijaya di Pendapa Timur Mangkunegaran pada Sabtu (3/8/2024) siang.

Menurut Risha, paket sembako yang dibagikan oleh penyelenggara Piala Presiden berupa bahan pokok makanan, seperti beras dan gula.

Bakti sosial yang dilakukan tim Piala Presiden 2024 di Pendapa Timur Mangkunegara pada Sabtu (3/8/2024) siang. Acara tersebut berupa pembagian sembako yang berisikan beras 2,5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, dan indomie 5 bungkus. Ini merupakan kali pertama dilakukan sejak gelaran Piala Presiden tahun 2015.

"Hari ini kita memberikan bingkisan paket, di mana isi paket tersebut berupa beras 2,5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, dan indomie 5 bungkus," bebernya.

"Ini kita berikan kepada Yatim piatu dan masyarakat sekitar yang memang sudah ada datanya," sambungnya.

Pihak Piala Presiden 2024 bekerjasama dengan dinas sosial Kota Solo dan pihak Mangkunegaran untuk mendapatkan data siapa yang berhak menerima bantuan tersebut. Termasuk abdi dalem Mangkunegara.

Jumlah paket yang disediakan ada 2.000 paket, dan ini untuk pertama kalinya dilakukan selama gelaran Piala Presiden dari tahun 2015.

Untuk diketahui,tahun ini menjadi edisi keenam turnamen pramusim Liga 1, Piala Presiden digelar.

"Kegiatan ini hanya di Solo dan baru dilakukan pertama kali dari 5 penyelenggaraan Piala Presiden," jelasnya.

Pada kesempatan yang berbeda, KGPAA Mangkunegara X, Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo berharap acara ini bisa memberikan manfaat kepada semua pihak yang merasakannya.

"Terima kasih kepada tim Piala Presiden juga akan mengadakan kegiatan sosial (Sabtu). Kami mengapresiasi dan terima kasih, semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat semuanya," kata Gusti Bhre saat press conference final Piala Presiden 2024 di Pracima Twin Pura Mangkunegaran pada Jumat (2/8/2024) malam.

(Tribunnews.com/Sina)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini