News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Persija vs Dewa United di SUGBK, Carlos Pena: Bermain di Depan Jakmania Kami Lebih Kuat

Penulis: Abdul Majid
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Persija Jakarta termasuk, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Ryo Matsumura, hingga Eduardo merayakan kemenangan atas Persis Solo dalam pekan ke-3 Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta bersiap menjamu Dewa United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).

Laga home di SUGBK ini jadi yang perdana setelah sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut menggunakan Stadion JIS sebagai venue home pertamanya.

Pelatih Persija, Carlos Pena mengaku senang dan bersyukur Persija bisa bermain di SUGBK.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat bersyukur bisa bermain di sini, di rumah sendiri. ni adalah home kedua kami, ini bukan stadion tempat kami memainkan dua pertandingan pertama, tetapi kami bisa bermain di Jakarta dan itu adalah hal yang baik untuk suporter kami,” ujar Carlos Pena dalam sesi pre-match conference di Media Center SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengatakan tampil di hadapan suporter setia Persija, Jakmania membuat para pemain semakin termotivasi.

Seperti diketahui, Riko Simanjuntak dkk. sejauh ini tampil mengesankan saat bermain di Kandang. 

Pertama mengalahkan Barito Putera 3-0 dan kedua menaklukkan Persis Solo 2-1.

“Kami tahu bahwa bermain di depan penggemar kami, di depan pendukung kami, kami lebih kuat, dan kami senang mendapat kesempatan besok bermain di sini,” ujar Carlos Pena.

Pertandingan Persija Jakarta vs Dewa United diprediksi bakal berlangsung menarik. Macan Kemayoran yang di laga sebelumnya takluk dari PSBS Biak 3-1 mengusung untuk bangkit dan kembali meraih kemenangan.

Sementara Dewa United FC juga dalam tren bagus. Tim besutan Jan Olde Riekerink tersebut pada laga sebelumnya sukses meraih kemenangan perdana saat menjamu PSIS Semarang, 2-1.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini