News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Protes Aneh Jose Mourinho Saat Gol Edin Dzeko di Fenerbahce Dianulir VAR: Biarkan Laptop yang Bicara

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jose Mourinho, Pelatih Fenerbahce berusia 61 tahun meletakkan laptop di depan kamera TV untuk memprotes keputusan VAR yang menganulir gol Edin Dzeko untuk Fenerbahce karena offside.

Protes Aneh Jose Mourinho Saat Gol Edin Dzeko Dianulir VAR: Biarkan Laptop yang Bicara

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih kepala Fenerbahce Jose Mourinho melakukan protes aneh dengan laptop selama pertandingan Liga Super Turki hari Minggu setelah salah satu gol timnya dianulir karena offside.

Bermain kandang, Fenerbahce menang 2-0 atas Antalyaspor saat pemain sayap Serbia Dusan Tadic mencetak gol untuk tim tamu, dan bek Brasil Thalisson memasukkan bola ke gawangnya sendiri di babak kedua.

Baca juga: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Harus Lewati Satu Tahapan Lagi Agar Berseragam Timnas Indonesia

Mourinho, 61, yang direkrut Fenerbahce pada bulan Juni setelah meninggalkan Roma, meletakkan laptopnya di depan kamera TV untuk memprotes keputusan Video Asisten Wasit (VAR) yang menganulir gol penyerang Fenerbahce asal Bosnia, Edin Dzeko, karena offside.

Pelatih kepala asal Portugal itu meninggalkan bangku cadangan untuk memberi isyarat kepada penonton bahwa keputusan VAR itu tidak tepat.

"Saya suka VAR yang bagus. Bagi saya, tidak masalah apakah itu VAR dari Turki atau VAR dari negara lain. Saya hanya menginginkan VAR yang membantu wasit mengambil keputusan yang tepat.

"Bagi kami, itu adalah gol yang bagus. Jadi, saya tidak mengatakan sepatah kata pun. Saya tidak melakukan tekanan apa pun. Saya hanya menaruh laptop di sana," kata Mourinho dalam konferensi pers pascapertandingan.

Fenerbahce, yang merupakan runner-up liga Turki musim lalu, memiliki 16 poin dalam tujuh pertandingan, hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen dan juara bertahan Galatasaray.

Pada hari Kamis, Fenerbahce akan bertandang ke Twente untuk pertandingan Liga Eropa UEFA di Belanda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini