News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Erick Thohir: Maarten Paes Masih Ada Cedera Ringan, Cedera Kiper Tersebut Kini Semakin Membaik

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

caption: Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat diwawancarai usai konferensi pers turnamen Meet the World With SKF di Kawasan SCBD, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10/2024). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir turut membeberkan kondisi skuad Garuda yang tengah bersiap menghadapi Bahrain.

Sebanyak 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong kini sudah berada di Bahrain dan menjalani persiapan terakhir, pun dengan kiper Maarten Paes.

Khusus Maarten Paes, Erick mengatakan memang masih ada cedera ringan.

“Ya dari laporan semua pemain sudah ada di Bahrain terakhir ada Paes yang baru datang tanggal 8, yang lainnya sudah dari hari-hari sebelumnya,” kata Erick Thohir saat diwawancarai di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Rabu (9/10/2024).

“Saya sudah cek kondisi semuanya baik, tidak ada yang cedera, khususnya Paes satu hari kedepan diperkuat saja karena ada cedera ringan, tapi kita siapkan untuk bisa main,” sambungnya.

Seperti diketahui, Maarten Paes sebelumnya dikabarkan tengah mengalami cedera pergelangan tangan.

Maarten Paes bahkan harus menghuni bangku cadangan saat timnya, FC Dallas menghadapi Portland Timbers pada Senin, 7 Oktober 2024.

Kondisi cedera kiper berusia 26 tahun tersebut kini semakin membaik.

Apabila dirasa sudah pulih, Maarten Paes akan turun saat skuat Garuda menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Sebaliknya, apabila kondisi cedera masih belum pulih 100 persen, pemain naturalisasi tersebut disiapkan untuk laga away berikutnya kontra China yang bergulir pada 15 Oktober 2024.

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini