News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alasan Galaxy Grand Prime Cocok Jadi Pegangan Kaum Entrepreneur

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kira-kira smartphone yang bisa dukung para pelaku bisnis pemula di Indonesia apa ya? Bila pertanyaan ini dilontarkan ke Samsung, maka yang direkomendasikan adalah Galaxy Grand Prime.

Marketing Director Samsung Vebbyna Kaunang menjabarkan sejumlah alasannya. Paling utama, Galaxy Grand Prime masuk keluarga Big Screen Series. Dengan layar lapang seluas 5 inci beresolusi qHD 960x540 pixel terbilang mumpuni saat berintim ria dengan perangkat.

Alasan berikutnya adalah spesifikasinya yang dapat diandalkan kaum strart up entrepreneur. Sebut saja prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad core 1,2 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, slot microSD, kamera utama 8 megapixel dengan LED Flash, baterai 2600 mAh, serta sistem operasi Android 4.4 KitKat.

”Sebelum kami merilis Galaxy Grand Prime, kami sudah terlebih dulu mencari tahu apa yang diinginkan dari para pebisnis pemula di Indonesia,” terang Vebbyna di Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Yang tak kalah penting pula, banderolnya di kisaran Rp 2,7 juta. Angka yang cukup moderat dengan isi kantong pebisnis pemula yang termasuk selektif dalam pengeluaran uang.

Keunggulan lain dari Galaxy Grand Prime adalah kamera depannya beresolusi 5 megapixel yang dapat menopang aktivitas selfie. Tak ketinggalan kamera depannya sudah dilengkapi luas angle 85 derajat sehingga sanggup selfie berkelompok dengan latar belakang lebih lapang.

Cukup surprise juga Samsung membenamkan kamera depan beresolusi 5 megapixel ini di Galaxy Grand Prime. Mengejutkan karena seri premiumnya seperti Galaxy Note 4 hanya dibekali kamera depan beresolusi lebih rendah.

Lantaran Galaxy Grand Prime menyasar kaum muda yang tengah merintis bisnis, peluncurannya pun diikuti dengan kampanye promosi bertajuk #CaptureYourBigness. Dalam aktivitasnya, Samsung menggelar coaching clinic bagi entrepreneur muda yang sedang menjajaki bisnis. Coaching clinic ini dihelat di sejumlah kota besar di Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini