News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Saat Kamera Canon Rusak Di Luar Negeri Bisa Diperbaiki di Negara Setempat

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Canon logo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Canon terus meningkatkan kenyamanan bagi penggunanya dengan menyediakan layanan Asia Traveller Protection Programme (ATPP).

Program ini merupakan layanan garansi purnajual khusus untuk para pengguna kamera dan lensa Canon yang melakukan perjalanan ke 12 negara di Asia.

Negara itu adalah Tiongkok, Hong Kong, Korea Selatan, India, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, termasuk Indonesia.

"Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi ketika terjadi masalah dengan kamera atau lensa dan harus dilakukan perbaikan saat Anda sedang tidak berada di Indonesia sementara kamera tersebut dibeli di Indonesia," kata  Budianto Iskandar, Direktur Layanan Purnajual, pt. Datascrip di Jakarta, belum lama ini.

Budianto mengatakan saat terjadi  kerusakan di  salah satu dari 12 negara Asia tersebut, dan harus dilakukan perbaikan maka pengguna cukup datang ke Canon Service Center setempat.

Kemudian akan  mendapatkan penggantian biayanya dengan menyertakan dokumen kelengkapan servis yang dibutuhkan sepulangnya ke negara asal sesuai ketentuan garansi yang berlaku di negara masing-masing.

"Garansi produk yang ingin diperbaiki dalam program ini harus masih berlaku dan dikeluarkan oleh distributor resmi Canon yang terdaftar dalam program ATPP," katanya.

Biaya perbaikan yang timbul akan diganti sesuai prosedur yang berlaku di negara asal masing-masing. Solusi yang istimewa ini tentu akan memberikan rasa aman ekstra bagi para pengguna kamera Canon ketika hendak bepergian ke luar negeri.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi: www.canon-asia.com/atpp

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini