News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mau Join di Film Filosofi Kopi Jadi Pemeran dan Produser? Ini Caranya

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Film Filosofi Kopi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Film Filosofi Kopi yang didukung penuh oleh Lenovo dan Intel merupakan user-generated movie pertama di Indonesia. Mengapa? Karena pembuatan film ini mengajak penggemar untuk memilih dan membangun konsep visual yang akan disajikan melalui platform digital.

Dengan mengunduh aplikasi Filosofi Kopi Movie di Play Store, seorang penggemar telah ikut serta menjadi salah satu "Produser Digital" film ini.
 
Conversation melalui media sosial, seperti Twitter, Instagram atau Facebook, membuat film Filosofi Kopi menjadi milik bersama. Sebagai Produser Digital, penggemar bisa memilih desain artistik yang ingin disuguhkan, seperti gaya busana dan kendaraan yang dipakai oleh pemeran utama, logo kedai Filosofi Kopi, soundtrack, desain furniture dan sebagainya.
 
Setiap hal detail yang akan digunakan dalam film ini ditentukan oleh voting dari para Produser Digital. Pada akhir masa produksi, akan dipilih dua orang Produser Digital teraktif yang akan terlibat dalam proses syuting. Tak hanya itu, mereka juga akan memperoleh "kursi khusus produser" di belakang kursi sutradara.
 
Dalam mendukung pembuatan film Filosofi Kopi, Lenovo bermitra dengan Intel juga menggelar kontes khusus bagi para konsumen dengan hadiah istimewa yang bisa mereka pilih. Untuk mengikuti kontes ini, konsumen dapat membeli produk Lenovo berbasiskan Intel dalam periode 1 Oktober 2014 hingga 31 Maret 2015.
 
Selanjutnya, konsumen dapat mendaftarkan serial number produk yang dibeli ke dalam situs www.lenovofilosofikopimovie.com. Tak lupa, untuk me-Like Facebook Fan Page Lenovo Indonesia dan memasukkan data diri ke dalam kolom yang disediakan. Konsumen juga diminta untuk mengupload foto atau video casting bersama produk Lenovo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini