News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

50 Pembeli Pertama Lenovo Livo Berhak Diskon Rp 500 Ribu

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ponsel baru Lenovo, yakni Lenovo Livo, yang memiliki keunggulan berupa flash di kamera depan, dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.

Ponsel yang didapuk menjadi ponsel mumpuni untuk group selfie tersebut kini tersedia di toko-toko milik Erajaya, distributor resminya. Beberapa gerai yang menjual ponsel tersebut di antaranya adalah gerai Erafone, Sentra Ponsel, Toko PDA, IT Gallery, Wellcomm, Point 2000, dan Metro Data Stores.

Lenovo sendiri telah menunjuk PT Erajaya Swasembada menjadi mitra distributor kedua di Indonesia sebagai upaya memperluas jaringan distribusi Lenovo. Hal ini, dilakukan agar bisa menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Pasalnya, Erajaya telah memiliki 423 gerai retail di 17 provinsi di Indonesia dan telah membangun kemitraan dengan 18.000 reseller pihak ketiga.

Dalam rangka peluncuran ponsel pintar tersebut, 50 pelanggan pertama yang melakukan Preorder ke toko-toko di atas selama 5-15 Februari 2015 akan mendapatkan voucher potongan harga sebesar Rp 500.000.

Sebagai informasi, ponsel tersebut memadukan desain stylish dengan prosesor Quallcomm Snapdragon yang cepat.

"Ini menjadikan konsumen bisa memilih produk yang tidak ada tandingannya. Sehingga, cocok bagi mereka yang mencari ponsel untuk mendukung gaya hidup masa kini," ujar Colin Giles, Senior Vice President Worldwide Sales of Lenovo Mobile Business Group.

Ponsel canggih tersebut juga dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, RAM 2GB dan penyimpanan sebesar 32 GB. Bahkan, untuk menambah kenyamanan pengguna, Lenovo juga menyematkan baterai Li-Polymer 2300mAh yang menghasilkan waktu bicara hingga 27 jam dan waktu standby hingga 16 hari.

Tebal smartphone ini sendiri hanya 6,9 mm dan beratnya 129 gram dilengkapi dengan Lenovo Premium DOit Apps yang memungkinkan konsumen mentransfer data ke teman-teman dan menyinkronkan datanya dengan mulus. (Agustin Setyo Wardani)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini