News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CEO Asus Jerry Shen Paparkan Desain Zenfone 2

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CEO ASUS Jerry Shen memaparkan, Zenfone memiliki desain baru yang mengagumkan, performa dan pengalaman tinggi

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini suciatiningrum

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO ASUS Jerry Shen memaparkan, Zenfone memiliki desain baru yang mengagumkan, performa dan pengalaman tinggi yang akan membawa pengguna ke level baru dari sebuah kemewahan.

Dia mengungkapkan, desain Zenfone 2 berhasil meraih penghargaan IF design Aeard 2015 di Jerman. Zenfone 2 ini memiliki ukuran 3,9 milimeter serta rasio screen to body 72 persen.

"ASUS Zenfone ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lilipop 64 -bit. Desain metalik premium dengan akses guratan dan memiliki cover belakang yang melengkung membuat smartfone ini terlihat mewah,"paparnya dalam event Experience 2Morrow di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park, Selasa (21/04/2015).

ASUS Zenfone 2 telah dipersenjatai prosesor quad core terbaru intel Atom 64-bit. Jerry mengklaim baahwa ASUS Zenfone 2, merupakan smartphone pertama di dunia dengan RAM dua channel 4 GB yang mampu menghadirkan transfer data super cspat layaknya PC.

Selain itu, Zenfone 2 dilengkapi dengan bentang layar 5 dan 5,5 inci dengan resolusi full HD 1.080p, berjalan di atas sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Zenfone 2 juga dipersenjatai kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, ditambah lagi fitur dual-SIM dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

"Dengan berbagai pembaharuan dari seluruh aspek yang ditawarkan, kami yakin ASUS Zenfone 2 mampu memenuhi segala ekspektasi penggunaa setia lini produk smartphone ASUS Zenfone,"pungkasnya. ( Tribun Jateng, Dini suciatiningrum)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini