News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GO-JEK Patok Tarif Flat Rp 10 Ribu untuk Semua Layanan

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mulai kemarin sampai awal bulan Ramadhan, GO-JEK akan menjalankan program “Cemban Menjelang Ramadan’.

Program ini bertujuan memastikan 10 ribu pengendara GO-JEK di seluruh Indonesia agar dapat bersama-sama ikut merasakan dan merayakan indahnya bulan Ramadhan.

Program ini memberikan tarif datar Rp 10.000 yang akan dikenakan untuk menggunakan seluruh layanan GO-JEK yaitu Instant Courier, Shopping, Transport dan GO-FOOD.

Sesuai dengan nama program ini, CEBAN berarti pelanggan GO-JEK hanya membayar Rp. 10.000 untuk semua layanan di atas.

Setiap kali pelanggan GO-JEK menggunakan GO-JEK dan membayar Rp. 10.000, baik di Jakarta, Bandung, atau Bali, GO-JEK akan mensubsidi sisa tarif yang seharusnya dibayarkan.

Tarif promo Rp. 10.000 tidak berlaku di Jakarta saat rush hour (Senin-Jumat pk. 16.00-19.00),jarak maksimum pemesanan untuk semua layanan adalah 25 kilometer. Tarif ini tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan.

Setiap kali pelanggan GO-JEK melakukan ini, setiap saat itu pula pelanggan GO-JEK membantu ribuan Driver GO-JEK mengumpulkan uang untuk merayakan Idul Fitri.

Nadiem Makarim, CEO PT GO-JEK Indonesia mengatakan, saatnya untuk berbagi kebahagiaan dengan semua pengemudi kami agar mereka dapat merayakan Idul Fitri yang tak terlupakan.

"Ini adalah upaya kami mengapresiasi keluarga besar GO-JEK Indonesia yang telah bekerja keras tanpa lelah melayani konsumen dan menjadikan GO-JEK aplikasi nomor satu di Indonesia," katanya, Senin (8/6/2015).

Ia ingin para pejuang ujung tombak ini diberkahi dengan kemampuan mewujudkan harapan keluarga untuk pulang kampung, mengunjungi sanak saudara, membeli baju baru atau sekedar berbuka puasa dengan menu yang nikmat.

"Kami akan sangat bangga untuk menjadi perusahaan lokal yang dapat mengubah hidup para pengemudi ojek menjadi lebih baik," tuturnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini