News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heineken Green Room Sodorkan Cara Baru Nikmati Musik

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

DJ Tiara Eve menghibur pengunjung Heineken Green Room

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aplikasi Heineken Green Room menawarkan pengalaman baru menikmati musik, khususnya indera penglihatan.

Dalam perkenalannya, Heineken secara eksklusif menghadirkan sebuah eksperimen musik bernama Heineken Green Room - Original Sound Experiment yang menggandeng DJ-DJ ternama Indonesia, seperti Dipha Barus, Yasmin, Riri, Mahesa, serta Tiara Eve.

Tahun ini, Heineken Green Room mengangkat tema “Can You See Music” yang merupakan sebuah kolaborasi antara musik EDM dan teknologi visual yang canggih. Kolaborasi ini memungkinkan konsumen yang hadir dapat menjadi bagian dari eksperimen musik danvisualselama jalannya acara.

“Setiap orang memiliki interpretasi visual yang berbeda saat mendengarkan musik. Itulah kenapa dengan tema “Can You See Music” kami mengajak konsumen bereksperimen untuk memvisualisasikan musik yang tengah mereka dengar,”ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken dalam rilisnya.

Pada eksperimen ini, para DJ dan konsumen dapat terhubung dengan sebuah teknologi bola raksasa canggih “The Orb” yang akan menjadi pusat pertunjukkan visual spektakuler dan interaktif.

Melalui aplikasi mobile Heineken Green Room, konsumen dapat berinteraksi dengan teknologi “The Orb” tersebut, di antaranya dengan fitur selfie yang akan menampilkan avatar wajah para konsumen pada “The Orb”, fitur monitor dan laporan energi yang dikeluarkan oleh konsumen setelah acara usai, dan adu dance antara konsumen dengan “The Orb”.

Heineken Green Room – “Can You See Music” akan digelar untuk pertama kalinyapadatanggal 14 Agustus di Jakarta yang kemudian dilanjutkan dengan tur di tujuh kota besar di Indonesia seperti Bandung, Medan, Surabaya, Samarinda, Bali, dan Bogor dengan puncak acara 10 Oktober 2015 di Colloseum, Jakarta.

Acara ini terbuka untuk umum dan konsumen dapat mengunduh aplikasi mobile Heineken Green Room di Android PlayStore dan Apple App Store secara gratis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini