News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Langganan Layanan VIP Streaming Musik JOOC Rp 49 Ribu/Bulan

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JOOX tak hanya menawarkan pengalaman streaming musik secara gratis. Aplikasi ini juga memiliki layanan VIP bagi penggunanya.

Layanan tersebut yakni pengguna bisa mengunduh lagu favorit yang ada dalam JOOX ke dalam ponsel. Lagu yang telah diunduh tentunya bisa dinikmati pengguna secara offline alias tidak membutuhkan jaringan internet.

“Kami punya layanan VIP, musiknya bisa diunduh dan disimpan dalam ponsel. Layanan VIP kami hanya Rp 49 ribu per bulan,” ujar Director of Business Development of Tencent, Benny Ho, Selasa (20/10/2015) di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan.

Saat mengunduh lagu pilihan, JOOX juga menyediakan kualitas audio yang bervariasi. Kualitas audio tertinggi yang ditawarkan JOOX adalah kualitas HD yang besaran filenya sekitar 10 MB per lagu.

Adapun sebelumnya, pihak JOOX memaparkan bahwa aplikasi mereka memiliki banyak keunggulan dalam hal streaming musik. JOOX menyediakan fitur Timer bagi mereka yang suka mendengarkan lagu saat hendak tidur. Fitur ini berfungsi mematikan playlist secara otomatis tanpa mengganggu waktu istirahat.

JOOX juga dapat menjadi Music Player. Caranya pun terbilang mudah. Pengguna cukup mengimpor koleksi musik mp3 yang ada di dalam ponsel pintar. Pihak JOOX juga memperhatikan tampilan aplikasi yang bisa dikustomisasi lewat berbagai pilihan warna dan grafis yang bisa dipilih dari Theme Gallery. Sebagai informasi, JOOX turut menyediakan fitur Lyric yang tampilannya cukup dinamis.

Bagi yang biasa eksis di media sosial, JOOX menyediakan fitur update status lagu yang sedang didengarkan keSocial Circle seperti WeChat, WeChat Moments atau Facebook secara real-time.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini