News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maaf, Mulai Sekarang Sony Tak Bakalan Rilis Smartphone Murah

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jason Smith, Director and Market Head Sony Mobile Communication Indonesia (kedua dari kanan), Ika Paramita Head of Marketing Sony Mobile Indonesia (kanan) bersama Nadine Candrawinata sebagai brand ambassador Sony Xperia Z5 (ketiga dari kanan) saat peluncuran Sony Xperia Z5 di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015). Sony Xperia Z5 hadir dalam tiga varian yaitu Xperia Z5 Compact dihargai Rp7,999 juta sementara Xperia Z5 dijual Rp9,999 juta sedangkan Xperia Z5 Premium dapat ditebus dengan harga Rp11,999 juta. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sony Mobile tetap memandang penting bisnis smartphone. Terbukti, vendor asal Jepang itu masih rajin merilis seri Android terbaru ke pasaran.

Agar tetap bisa berkompetisi di bisnis smartphone dengan tingkat persaingan yang ketat, Sony memilih fokus menjual perangkat papan atas ketimbang low end.

”Sony tetap akan menjual smartphone dan kami akan fokus pada pasar perangkat menengah ke atas,” ujarnya saat ditemui di sela-sela peluncuran Sony Xperia Z5 Series di Jakarta, Rabu (4/11/2015).

Smith menambahkan strategi dengan fokus pada perangkat papan atas akan memudahkan Sony mengintegrasikan dengan berbagai fitur tanpa harus mengkalkulasikan harganya.

”Kami didukung penuh company sister Sony seperti PlayStastion, Sony Entertainment, dan sebagainya. Kami bisa memasukkan semuanya sebagai nilai tambah di perangkat premium,” tuturnya seraya berjanji akan terus merilis perangkat premium lainnya di masa depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini