News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hadir di Medan, Canon Image Square Siap Berikan Pengalaman Imaging Lebih ke Konsumen

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Showroom Canon Image Square di Kota Medan

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN – Canon memperluas jaringan pemasarannya di pasar Sumatera dengan membuka Canon Image Square di Kota Medan.

Gerai ini dibuka di Jl. Raden Saleh, No. 65-67, Kota Medan dan menyediakan line up lengkap propduk pencitraan digital Canon untuk pasar Sumatera .

Gerai ini dibuka di Medan seiring dengan perkembangan industri yang berkaitan dengan produk pencitraan digital di Sumatera Utara, khususnya Medan, yang terus meningkat.

Berbagai institusi maupun pelaku bisnis terutama industri kreatif seperti studio foto dan video, percetakan, hingga rumah produksi sangat dekat dengan produk pencitraan digital, dari input hingga output.

Kebutuhan peralatan kamera, camcorder, scanner, printer hingga proyektor juga terus meningkat.

Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip, distributor Canon di Indonesia mengatakan, Canon Image Square di Medan dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon.

Nilai tambah yang diberikan adalah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

“Gerai ini dirancang representatif dan nyaman. Pengunjung akan dibantu tentang informasi produk Canon oleh tim sales consultant. Selain itu, tentu Canon juga menjamin layanan purnajualnya sehingga para pengguna produk Canon tidak perlu khawatir,” ujar Merry Harun.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Medan terdiri dari seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR EOS, camcorder LEGRIA, sampai perangkat pencetak seperti printer foto SELPHY dan seri printer foto inkjet PIXMA berikut tinta-tintanya.

Berbagai aksesori pelengkapnya juga dihadirkan di sini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini