News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Facebook Messenger Bisa Digunakan untuk Group Calls Hingga 50 Orang

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Facebook Messenger.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Dengan versi terbaru aplikasi Facebook Messenger, anda cukup menekan ikon telepon berwarna merah, memilih teman yang ingin Anda masukkan dalam kelompok dan mereka semua akan menerima panggilan pada saat yang sama (group calls).

Dalam satu ruang chat grup ini, masing-masing personil akan ditampilkan nama dan foto profilnya.

“Kami benar-benar bersemangat untuk mengumumkan fitur terbaru dari Facebook Messenger ini," kata David Marcus, wakil presiden Produk Messaging Facebook.

Dari setiap percakapan grup, kita hanya tinggal  menekan ikon telepon untuk melakukan panggilan grup. Kemudian kita dapat mengelola dan mengatur siapa saja teman kita yang mengikuti group calls.

Setelah Facebook melampaui 800 juta pengguna Messenger pada bulan Januari, mereka mengumumkan akan ada lebih banyak fitur untuk menggaet pengguna yang lebih banyak.

Seperti halnya aplikasi chatting lain, Facebook Messenger juga dapat mengirim stiker, foto, video, rekaman suara, dan info lokasi dimana anda berada kepada teman-teman.

Facebook juga meluncurkan tawaran baru dan mengungkapkan rencana untuk membuat bisnis platform.

Nantinya, pengguna akan segera memiliki kode akses yang dapat dipindai. Nama pengguna dan link mereka dapat dibagi dengan orang lain dengan mudah untuk memulai percakapan dalam aplikasi.

Link Messenger menggunakan nama pengguna Halaman untuk membuat link pendek dan mudah diingat seperti contoh (m.me/username) yang ketika diklik akan membuka percakapan bisnis di Messenger.

Pengguna juga dapat menempatkan nama URL mereka di e-mail atau situs web mereka sebagai pilihan bagi orang-orang untuk berkontak tanpa harus memberi mereka nomor telepon.

Sumber: Daily Mail 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini