News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lenovo Rilis K5 Plus yang Punya Virtual Reality Sebelum Lebaran

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dari kiri ke kanan Desktop Product Manager Lenovo Indonesia Julius Tjihin, Retiail Product Trainer Lenovo Indonesia Indra Gunawan, dan Notebook Product Manager Lenovo Indonesia Christy Susatra menghadiri peluncuran tiga produk baru Lenovo yang bekerjasama dengan Intel yaitu laptop Y series dengan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan para penggila game dalam berbagai tingkatan di Jakarta Selatan, Minggu (3/4/2016). Lenovo Ideapad Y700 untuk pengalaman gaming premium dijual Rp 16,5 juta, sementara Lenovo Ideapad 700 untuk pemain game pemula dijual Rp 13,9 juta dan Lenovo Ideacentre Y900 kualitas destop untuk pemain game performa tanpa batas. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN

Laporan Wartawan Tribunnews Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Dalam waktu dekat ini, Lenovo bakal merilis smartphone Lenovo K5 Plus yang memiliki Virtual Reality (VR) di Indonesia.

Produk ini akan dirilis dalam waktu dekat dan dipastikan sebelum Lebaran mendatang.

"Lebaran momentum yang bagus untuk penjualan smartphone. Jadi saat mudik nanti pemudik bisa memperoleh produknya," kata Anvid Erdian selaku 4P Lead Lenovo Indonesia saat Lenovo VIBE K4 Note Media Camp di Yogyakarta, Senin (16/5/2016) malam.

Sayangnya, pihak Lenovo Indonesia enggan membocorkan sejumlah data penting, misalnya terkait harga produk ini.

"Kalau harga tunggu saja nanti pada saat penjualan lounching produknya dalam waktu dekat ini," katanya.

Sebagai gambaran, Lenovo K5 Plus ini memiliki bentang layar 5 inci dan dilengkapi prosesor dari Qualcomm Snapdragon 616 Octa core 1,5 GHz.

Produk ini juga memiliki kemampuan VR, layar HD dan TheatreMax di dalamnya.

Lenovo K5 Plus juga akan tampil dalam tiga warna yang menarik, yaitu Graphite Grey, Platinum Silver, dan Champagne Gold.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini