News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Kemeriahan di Canon Street Pixmatography di Kota Tua Jakarta

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peserta Canon Street Pixmatography

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kawasan Kota Tua yang selama ini menjadi tempat favorit di kalangan fotografer, semakin meriah dengan hadirnya kompetisi foto bertajuk Canon Street Pixmatography.

Berpusat di Museum Bank Mandiri, lebih dari 250 peserta Canon Street Pixmatography berlomba mendapatkan foto terbaik sesuai tema yang ditentukan dengan waktu hanya 90 menit.

Tema yang diangkat adalah Energi Pagi, yang diumumkan pada saat itu juga.

Setelah hasil karya terbaik peserta dikumpulkan ke panitia, semua karya peserta akan dicetak menggunakan printer PIXMA, kemudian dipajang sehingga satu sama lain bisa saling melihat hasil karyanya.

Tim dewan juri di lomba ini adalah Yuniadhi Agung (Pewarta Foto Harian Kompas) dan Yuliandi Kusuma (Pemimpin Redaksi Majalah Digital Camera Indonesia) serta Adi Sucahyo(Customer Support Manager OT Datascrip.

Tampil sebagai juara pertama adalah Arif u.k. yang mendapatkan printer Canon PIXMA MG5770 disusul juara dua Heru Tri P. yang berhak atas hadiah Canon PIXMA MG3670 serta juara ketiga Esha Indra Sukmana yang mendapatkan hadiah Canon PIXMA E460.

Ketiganya juga berhak mendapatkan tiket perjalanan wisata foto ke Yogyakarta. Selain itu juga terdapat 3 juara harapan yang mendapatkan Canon PIXMA MG2570s.

“Canon Street Pixmatography menjadi ajang lomba foto satu-satunya di Indonesia di mana hasil lomba foto langsung dicetak, sehingga mereka dapat merasakan secara langsung hasil fotonya setelah selesai berburu," kata Monica Aryasetiawan, Division Manager Canon Consumer System Products PT Datascrip

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini