News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belanja Gadget, Gratis ke Singapura Tiga Hari Dua Malam

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Elevenia bekerjasama dengan salah satu mitranya, Apple Store Jakarta, memberikan promo program undian untuk memenangkan liburan gratis ke Singapura selama 3 hari 2 malam.

 “Selama tanggal 1 September – 10 Oktober 2016, pelanggan cukup belanja produk seharga minimum Rp 5 juta di merchant Apple Store Jakarta, maka dia sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian liburan ke Singapura”, jelas Madeleine Ong De Guzman – Chief Marketing Officer elevenia dalam keterangan pers, Selasa (13/9/2016).

Madeleine mengatakan, pemenang tidak hanya akan mendapatkan tiket pulang-pergi Jakarta-Singapura-Jakarta, tetapi juga akan mendapatkan biaya akomodasi selama 3 hari 2 malam di Singapura dan juga tiket masuk ke Universal Studio Singapore.

Lebih lagi, pemenang bisa membawa 1 rekan atau temannya untuk ikut pergi bersama.

Sistem pengundian akan dilakukan dengan menggunakan nomor order pelanggan.

Untuk itu, semakin banyak order atau transaksi belanja yang dilakukan, maka akan semakin banyak kesempatan untuk memenangkan undian berlibur ke Singapura yang bisa didapatkan.

Pengumuman pemenang sendiri akan dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2016 mendatang.

“Kami ingin selalu memberikan kesempatan bagi pelanggan kami untuk merasa Hepi karena telah belanja di elevenia. Untuk itu, kami banyak memberikan program menarik, termasuk program berlibur ke tempat-tempat yang menyenangkan, seperti Belitung, Bali, Derawan, dan kali ini adalah Singapura," kata Madeleine.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini